Sukses


Liga Inggris : Terkuak, Relasi Buruk Eks Pelatih Liverpool dan Real Madrid di Everton

Bola.com, Jakarta - Kedatangan Rafael Benitez ke Everton memberi banyak efek, termasuk unsur negatif. The Athletic membeberkan, sejak keberadaan eks pelatih Liverpool dan Real Madrid, ada konflik yang mendera.

Teranyar, Rafa Benitez berselisih paham dengan bek kiri, Lucas Digne. Hasilnya, sang pemain berkebangsaan Prancis tersebut tak mendapat tempat lagi di tim utama.

Hal itu terlihat ketika Lucas Digne tak menjadi bagian dari epik 'come back' Everton ketika menekuk Arsenal. Rafa Benitez menyingkirkan Lucas Digne, dan posisinya diganti Ben Godfrey.

Menurut The Athletic, keputusan Rafa Benitez tak memainkan Digne karena alasan taktik. Namun, versi lain mengungkapkan, Digne absen setelah beradu argumen dengan sang pelatih terkait tindak indisipliner jelang laga kontra Arsenal di Goodison Park.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Enggak Berpengaruh

Nyatanya, tidak ada Digne tetap tak berpengaruh terhadap permainan. Oleh karena itu, posisi Lucas Digne semakin mengkhawatirkan. BBC mengungkap, Digne sudah masuk dalam daftar jual Everton untuk bursa transfer musim dingin 2021.

Masa depan Digne memang sudah menjadi pertanyaan sejak keberadaan Rafa Benitez. Sumber di Everton menyebut, perseteruan Rafa Benitez dan Lucas Digne sudah terjadi sejak sang pelatih datang ke Goodison Park.

Kini, Lucas Digne harus bersiap mencari klub anyar. Setidaknya, eks pemain Barcelona ini tak akan lama lagi berasa di Merseyside.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer