Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sudah Punya Zinedine Zidane Sendiri Lho, Bahkan Golnya Mirip!

Bola.com, Jakarta - Bermain untuk tim akademi Manchester United sudah menjadi tekanan berat, namun untuk Zidane Iqbal, ia memiliki tantangan lainnya.

Ya, Zidane Iqbal lahir hanya empat hari setelah Zinedine Zidane membantu Real Madrid menendang Manchester United di Old Trafford pada ajang Liga Champions.

Saking terpesonanya dengan Zinedine Zidane, Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson sampai berkata saat itu: "Beri saya 10 potong kayu dan Zinedine Zidane dan saya akan memenangkan Liga Champions."

Kesimpulannya Anda harus menjadi peemain yang benar-benar bagus jika ingin dipanggil Zidane. Nah Iqbal dinilai punya talenta untuk menyamai pencapaian legenda Timnas Prancis itu.

Ya, dahulu Manchester United sangat kepincut dengan sosok Zinedine Zidane. Kini mereka telah mempunyainya di tim akademi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gol seperti Zidane

Zidane Iqbal bahkan berulang kali memperlihatkan skill sampai mencetak gol seperti yang dilakukan Zinedine Zidane dahulu.

Zidane Iqbal adalah tipe gelandang kreatif. Dia seakan punya mata di kaki untuk mengarahkan ke mana bola harus ditempatkan. Persis seperti Zinedine Zidane.

"Saya harap bisa sebagus Zinedine Zidane suatu saat nanti. Tapi tentu saya harus mencapai standart yang tinggi. Namun saya harap bisa sampai ke levelnya," ucap Iqbal Zidane.

3 dari 4 halaman

U-18

Saat ini Zidane Iqbal masih bermain untuk tim Manchester United U-18. Bersama Charlie McNeill atau Isak Hansen-Aroen, ketiga nama ini jadi harapan Setan Merah di masa depan.

Masalahnya apakah Zidane Iqbal sebagus Zinedine Zidane? Biar waktu tentunya yang memberikan jawaban.

Sumber: Planet Football

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer