Sukses


Liga Inggris: Terungkap Tuntutan Gaji Antonio Rudiger, Chelsea pun Angkat Tangan

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan mengajukan gaji empat kali lipat dari apa yang dia dapatkan saat ini.

Rudiger menjadi pemain kunci Chelsea di bawah Thomas Tuchel, tetapi masa depannya di Stamford Bridge tidak pasti karena ia memasuki enam bulan terakhir kontraknya.

The Daily Mail melaporkan, klub-klub top Eropa sedang mengantre untuk membuat penawaran resmi kepada Rudiger mulai 1 Januari.

Real Madrid, Paris Saint Germain, Bayern Munich dan Juventus merupakan tim-tim yang dikabarkan terlibat persaingan untuk mendapatkan bek asal Jerman itu.

Pemain berusia 28 tahun itu saat ini berpenghasilan sekitar 100.000 paun per minggu di Chelsea. Alasannya belum perpanjang kontrak dengan The Blues ialah gaji.

Kabarnya, ia meminta 400 ribu paun atau naik tiga kali lipat. Itu sebabnya, Chelsea berpikir ulang dan mulai mencari pengganti.

Saat ini, bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt dilaporkan sebagai bek dengan bayaran terbaik di dunia, dengan penghasilan sekitar 400.000 per minggu termasuk semua tambahan.

2 dari 4 halaman

Real Madrid

Menurut Independent, saudara dan agennya, Rudiger Sahr Senesie, mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Real Madrid selama beberapa minggu terakhir.

Kedua pihak dikabarkan sudah menemui kesepakatan informal.

Laporan itu menambahkan bahwa duo Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga telah menyatakan minat untuk mengontrak Rudiger. Namun, bek tengah itu lebih memilih pindah ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid tertarik untuk merekrut bek tengah baru pada jendela transfer mendatang, setelah gagal mendapat pengganti Sergio Ramos dan Raphael Varane selama musim panas.

3 dari 4 halaman

Lalu Gajinya?

Rudiger dapat menandatangani pra-kontrak dengan klub di luar Inggris pada 1 Januari. Sementara, Real Madrid dikabarkan siap menggandakan gaji Antonio Rudiger demi merayunya keluar dari Chelsea.

Real Madrid siap untuk menawarkan Rudiger gaji 200.000 paun per minggu. Raksasa Spanyol telah mengidentifikasi bek tengah Chelsea itu sebagai target transfer utama menjelang musim depan.

Kontrak Rudiger akan habis musim panas mendatang dan diskusi mengenai kesepakatan baru dengan majikannya saat ini terhenti.

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer