Sukses


Liga Inggris: Chelsea Legowo Antonio Rudiger Cabs, Penggantinya Sudah Disiapkan

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan telah mengidentifikasi bek Leicester City, Wesley Fofana sebagai kemungkinan pengganti Antonio Rudiger musim panas mendatang. Mereka mulai legowo dengan kemungkinan kehilangan stoper asal Jerman itu.

Rudiger tampaknya semakin mungkin untuk meninggalkan Stamford Bridge ketika kontraknya berakhir pada akhir musim. Laporan lingkar dalam The Blues menyebut bahwa Chelsea belum membuka kembali pembicaraan mengenai kesepakatan baru sejak Agustus, namun hingga pengujung tahun sang pemain tak juga mau meneken kontrak anyar.

Sejumlah klub top Eropa tertarik pada pemain internasional Jerman, yang bisa menjadi salah satu bek dengan bayaran terbaik di dunia sepakbola jika dia pergi dengan status bebas transfer.

Chelsea tetap ingin mempertahankan bek tengah itu, tetapi mereka juga menyadari ancaman bahwa Rudiger bisa pergi musim panas mendatang tanpa bisa dicegah.

Di sisi lain The Blues juga dibuat pusing dengan kenyataan Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta kontraknya akan segera berakhir.

Juara Liga Champions tersebut itu mencari bala bantuan defensif, dan Goal melaporkan bahwa mereka telah mengalokasikan Fofana sebagai opsi jangka panjang.

2 dari 3 halaman

Tahun Baru Comeback

Pemain berusia 20 tahun itu belum tampil musim ini karena cedera, tetapi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Liga Inggris.

Manchester United juga telah dikaitkan dengan Fofana di masa lalu. Mereka juga tertarik meminang incaran Chelsea lainnya Jules Kounde dari Sevilla.

Fofana diperkirakan akan kembali dari pemulihan cedera fibula yang patah dan kerusakan ligamen pergelangan kaki di tahun baru, dan Chelsea kemungkinan akan menunggu dan melihat bagaimana performanya setelah comeback sebelum memutuskan mengajukan tawaran transfer.

Pemain Prancis itu dikontrak Leicester hingga 2025, yang berarti bahwa The Foxes kemungkinan akan menuntut mahar transfer yang besar mengingat sang pemain merupakan pilar utama mereka.

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Persaingan Premier League

Video Populer

Foto Populer