Sukses


Liga Inggris: Wahai Manchester United, Paul Pogba Banjir Tawaran dari Klub Elite Lho!

Bola.com, Jakarta - Agen Paul Pogba, Mino Raiola menebar psywar ke Manchester United. Ia menyebut sang gelandang banjir tawaran buat dipilih.

Kontrak pemain berusia 28 tahun saat ini di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, dan diyakini bahwa pemain internasional Prancis itu ingin mencari destinasi baru di akhir musim 2021-2022.

Real Madrid, Barcelona, ​​​​Juventus, dan Paris Saint-Germain termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik pada gelandang tersebut, yang akan bebas untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub asing bulan depan, asalkan dia tidak menandatangani kontrak baru di Manchester United selama beberapa minggu ke depan.

Raiola mengklaim bahwa ada banyak tawaran untuk kliennya, termasuk proposal kontrak baru dari juara Inggris 20 kali itu.

"Kami memiliki banyak tawaran untuk Paul Pogba, termasuk proposal perpanjangan kontrak dari Man United. Kami akan melihat apa yang terbaik untuknya," kata Raiola kepada Sport1.

Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick telah mengungkapkan bahwa dia akan bertemu secara langsung dengan Pogba pada hari Minggu (12/12/2021). Sang pemain menghabiskan waktu di Dubai, saat dia sedang memulihkan diri dari cedera paha.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Komunikasi Lewat Telepon

Ralf Rangnick juga memberikan informasi terkait Paul Pogba. Ia menyebut sang gelandang akan segera kembali ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

Pogba sudah sekitar sebulan absen dari skuat MU. Sang gelandang mengalami cedera saat membela Timnas Prancis.

Rangnick menyebut bahwa Pogba tidak lama lagi akan kembali ke Manchester United. "Saya bicara dengannya melalui telepon pada hari Selasa kemarin, dan dia sekarang masih di Dubai," buka Rangnick kepada Manchester Evening News.

Rangnick menyebut bahwa sekarang kondisi Pogba sudah membaik. Jadi ia bisa kembali ke Manchester untuk melanjutkan pemulihan cederanya.

"Dia akan kembali ke sini secepatnya. Di hari Minggu nanti saya akan mencoba mengenalnya lebih dalam,"

"Kami sempat berbicara di telepon sekitar 10 atau 15 menit. Ia mengatakan kepada saya bahwa kondisinya kini semakin membaik," tutur manajer asal Jerman itu.

3 dari 4 halaman

Kapan Bermain Lagi? Kayaknya Masih Lama

Hanya Rangnick menyebut bahwa Pogba belum bisa comeback dalam waktu dekat ini. Karena ia masih butuh waktu yang cukup lama agar bisa bermain di laga kompetitif lagi.

"Dia masih belum sepenuhnya fit. Laporan yang saya terima mengatakan bahwa ia butuh beberapa minggu lagi untuk bisa berlatih penuh,"

"Dia juga sudah absen cukup lama. Jadi butuh beberapa pekan lagi agar ia cukup fit untuk bermain," ujarnya.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Manchester United di Pentas Premier League

Video Populer

Foto Populer