Sukses


Reaksi Warganet Setelah Liverpool Bungkam Aston Villa: Steven Gerrard Sok Lesu, Padahal...

Bola.com, Jakarta - Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas Aston Villa pada laga pekan ke-16 Premier League, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. Duel ini juga menandai pulangnya Steven Gerrard ke Stadion Anfield, namun sebagai lawan.

Menjalani pertandingan di kandang sendiri, The Reds tampil percaya diri sejak menit awal. Liverpool menorehkan 62,9 persen penguasaan bola, berbanding 37,1 persen milik Aston Villa.

Meski bermain dominan, skuad Si Merah kesulitan menembus rapatnya barisan belakang The Villa yang kini diasuh Steven Gerrard. Strategi yang diterapkan Gerrard mampu meredam serangan yang dilancarkan Liverpool.

Namun akhirnya, The Reds berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-67 lewat eksekusi penalti Mohamed Salah. Sampai pertandingan berakhir skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool tetap bertahan.

Berkat hasil ini, tim asuhan Jurgen Klopp itu masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 37, tertinggal satu angka dari Manchester City di posisi teratas. Adapun Aston Villa di urutan ke-12 dengan 19 poin.

Kemenangan tersebut disambut bahagia pendukung Liverpool. Fans The Reds yakni Steven Gerrard juga merasa senang dengan hasil itu. Berikut ini adalah reaksi warganet setelah Liverpool kalahkan Aston Villa.

2 dari 8 halaman

Steven Gerrard Bermuka Dua

3 dari 8 halaman

Padahal Senang Tuh...

4 dari 8 halaman

Hokage Gerrard Bikin Aston Villa Makin Oke

5 dari 8 halaman

Thank You Legend

6 dari 8 halaman

Sok-Sokan Lesu

7 dari 8 halaman

Ikut Bahagia Liverpool Menang

8 dari 8 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer