Sukses


Liga Inggris: Gary Neville Sarankan Manchester United Persilakan Anthony Martial Pergi

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford karena kesulitan mendapatkan menit bermain. Legenda The Red Devils, Gary Neville, menyarankan pihak klub untuk melepasnya pada bursa transfer Januari 2022.

Sejak tahun lalu, spekulasi masa depan Anthony Martial kerap menjadi bahan perbincangan. Ini karena performa sang striker tidak cukup maksimal sehingga lebih sering duduk di bangku cadangan Manchester United.

Pada akhir pekan lalu, agen Anthony Martial membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengonfirmasi penyerang asal Prancis itu ingin pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Manchester United mempertahankan atau melepas Martial, Gary Neville memberikan pendapat yang sangat jelas.

"Saya rasa mereka (Manchester United) bisa mendapatkan uang yang banyak dengan menjualnya," ujar Gary Neville kepada Sky Sports.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Perlu Takut

Gary Neville menilai Manchester United memang selama ini ragu untuk menjual Anthony Martial. Mantan pemain AS Monaco itu punya talenta di atas rata-rata.

Namun, ia menilai Manchester United sudah terlalu lama memberikan waktu dan kesempatan bagi sang striker. Jadi, sudah saatnya untuk menjual sang pemain.

"Saya merasa sudah saatnya Manchester United untuk menjualnya. Selama ini Manchester United selalu takut menjualnya dengan harga 25 juta pound, tapi setelah itu di klub lain ia bisa menjadi pemain seharga 100 juta pound karena talenta spesial yang ia miliki," ujar Neville.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Tempat

Menurut Gary Neville, Manchester United tidak perlu terlalu resah dengan situasi tersebut. Ia menilai skuad Manchester United punya stok penyerang yang sangat bagus.

Jadi ia menilai meski Martial tampil apik di klub lain, itu tidak akan menjadi soal. Mereka juga punya penyerang berkualitas di tim mereka.

"Saya merasa dia tidak akan pernah sukses di Old Trafford, terutama karena ada kehadiran Rashford, Greenwood, Ronaldo, dan Cavani," ujarnya.

Beberapa pekan ini Martial pun absen dari skuad Manchester United. Ia sempat mengalami cedera. Namun, sang striker dikabarkan sudah pulih dan bisa segera comeback ke tim utama The Red Devils.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/12/2021)

 
 
4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer