Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sesalkan Duel Kontra Brentford Ditunda Akibat COVID-19

Bola.com, Manchester - Sejumlah pemain dan staf pelatih Manchester United diketahui terpapar COVID-19. Akibat adanya kasus positif tersebut, duel MU versus Brentford pada laga pekan ke-17 Premier League harus ditunda.

Tim Setan Merah dijadwalkan bersua Brentford di Brentford Community Stadium, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. Sehari sebelum duel digelar, Manchester United mengumumkan adanya sejumlah anggota tim yang positif COVID-19.

Sebagai langkah antisipatif, MU memutuskan untuk menutup pusat latihan di Carrington selama 24 jam. Selain itu, The Red Devils juga tidak menggelar latihan demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Beberapa pemain dan staf pelatih yang diketahui terpapar COVID-19 harus menjalani isolasi sesuai dengan protokol Premier League.

Manchester United kemudian melakukan pembicaraan dengan operator Premier League terkait kelanjutan laga kontra Brentford. Hingga akhirnya, duel MU versus Brentford harus ditunda akibat adanya permasalahan tersebut.

"Manchester United dapat mengonfirmasi pertandingan Premier League di Brentford FC, pada Selasa 14 Desember pukul 19.30 (waktu setempat), telah ditunda dan akan dijadwalkan ulang pada waktunya," bunyi pernyataan resmi MU.

 

2 dari 4 halaman

Sesalkan Duel Urung Digelar

MU menyayangkan duel kontra Brentford harus ditunda akibat COVID-19. Namun, keputusan tersebut harus diambil demi kesehatan dan keselamatan banyak orang. 

"Manchester United menyesalkan ketidaknyamanan yang dialami Brentford FC dan fans kedua klub akibat COVID-19," lanjut pernyataan Tim Setan Merah.

 

3 dari 4 halaman

Klub Premier League Dihantam COVID-19

Selain Manchester United, klub-klub Premier League lainnya juga dihantam badai COVID-19. Mulai dari Brighton and Hove Albion, Tottenham Hotspur, Leicester City, Aston Villa, dan Norwich City.

Bahkan, duel Brighton versus Tottenham pada laga pekan ke-16 Premier League di The American Express Community Stadium, Minggu (12/12/2021) urung digelar karena ada pemain yang postif COVID-19.

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer