Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs West Ham

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan kedatangan lawan tidak mudah dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2021/2022. Tim kuda hitam West Ham akan menjadi lawannya di Emirates Stadium, Kamis (16/12/2021) dini hari WIB.

The Gunners Arsenal dalam motivasi yang cukup baik berkat kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Pasukan Mikel Arteta menggasak Southampton 3-0 di kandang sendiri akhir pekan kemarin.

Kemenangan tersebut membawa Arsenal ke posisi enam klasemen sementara dengan niai 26. Atau kini memangkas jarak dua poin di belakang West Ham.

Sementara di kubu West Ham, hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra tuan rumah Burnley. Dengan hasil itu, berarti tim besutan David Moyes tersebut tanpa kemenangan dalam tiga laga tandang terakhir mereka di Premier League.

Menjelang duel nanti, ada sedikit keretakan di tubuh Arsenal. Ini terkait aksi indisipliner penyerang dan kapten Pierre-Emerick Aubameyang. Aubameyang sebelumnya dicoret dari skuad untuk melawan Southampton.Arsenal tergolong kuat di kandang.

Selain itu, Arsenal juga telah menunjukkan kalau mereka bisa tetap tampil hebat meski tanpa Aubameyang. Kemenangan atas West Ham pun menjadi target yang rasional.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-4-1-1): Ramsdale; Tavares, Gabriel Magalhaes, White, Tomiyasu; Rowe, Lokonga, Partey, Saka; Odegaard; Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Masuaku, Diop, Dawson, Coufal; Rice, Soucek; Fornals, Vlasic, Bowen; Antonio.

Pelatih: David Moyes.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Premier League - Arsenal Vs West Ham United

Kamis (16/12/2021)

Pukul: 03.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer