Sukses


Liga Inggris: Terungkap, Ini Alasan yang Membuat Dusan Vlahovic Emoh Gabung Arsenal

Bola.com, Jakarta - Harapan Arsenal untuk mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic tampaknya berantakan. Pemain asal Serbia itu dilaporkan tidak tertarik untuk pindah ke klub London Utara tersebut.

Arsenal kurang menarik sebagai pelebuhan baru Dusan Vlahovic jika harus angkat kaki dari Fiorentina. Sang striker dilaporkan ingin cabut di tahun 2022 untuk mendapatkan tantangan baru dalam karirnya.

Alhasil banyak klub-klub top Eropa termasuk Arsenal tertarik merekrutnya. Sementara Vlahovic saat ini sedang naik daun di kancah sepak bola Eropa. Ini disebabkan dalam dua musim terakhir ia sangat produktif mencetak gol di Fiorentina.

Eurosport mengklaim bahwa Arsenal harus melupakan niatan mereka untuk merekrut Vlahovic. Karena sang striker tidak berminat pindah ke London Utara.

Menurut laporan tersebut, Vlahovic tidak tertarik bergabung dengan Arsenal karena ia menilai The Gunners tidak punya prospek yang serius.

 

2 dari 4 halaman

Prospek Kurang

Sang striker ingin bergabung dengan klub-klub yang punya ambisi besar. Tidak sekedar ambisi besar, ia ingin bergabung dengan tim yang punya kans menjadi juara yang besar.

Ia melihat Arsenal tidak memiliki ambisi dan prospek seperti itu. Sehingga ia ogah pindah ke Arsenal. Laporan lain mengklaim bahwa sejak awal Arsenal memang sulit untuk membajak Vlahovic. Karena mahar transfernya sangat tinggi.

Fiorentina memang dilaporkan siap menjual Vlahovic. Namun mereka membanderolnya di kisaran 75 sampai 100 juta Euro. Arsenal dilaporkan tidak memiliki dana sebesar itu. Sehingga mereka sulit untuk menebusnya.

3 dari 4 halaman

Opsi Lain

Meski ditolak oleh Vlahovic, Arsenal punya opsi cadangan. Striker incaran mereka berikutnya juga bermain di Serie A.

Striker itu adalah Andrea Belotti yang merupakan ujung tombak Torino. Sang striker dirumorkan akan bergabung sebagai free agent di musim panas nanti.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Arsenal di Premier League

Video Populer

Foto Populer