Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bakal menjamu Liverpool pada pekan ke-18 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Minggu 19 Desember 2021. Pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium ini dijadwalkan kick-off 23:30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur versus Liverpool secara live streaming di Mola TV.

Bicara kesiapan, Tottenham kalah. Sebab, tiga pertandingan terakhir pasukan Antonio Conte, yakni melawan Rennes di UEFA Conference League, serta melawan Brighton dan Leicester City di Premier League, ditunda akibat badai Covid-19 yang menerjang skuad mereka.

Liverpool sejauh ini tak tersentuh penundaan jadwal. Terakhir, Liverpool menaklukkan Newcastle 3-1 melalui gol-gol Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Trent Alexander-Arnold.

Dengan hasil itu, berarti pasukan Jurgen Klopp selalu menang dalam delapan laga terakhir mereka di semua ajang. Dibandingkan Tottenham, mesin The Reds jauh lebih panas.

Jika pertandingan di London ini jadi digelar, tuan rumah sepertinya bakal kesulitan untuk bisa menandingi tamu mereka.

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Liga Inggris 2021/2022

Tottenham Hotspur Vs Liverpool

  • Minggu, 19 Desember 2021
  • Kickoff: 23.30 WIB
  • Live streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd38847085)

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Liverpool Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer