Sukses


Liga Inggris: Mau Martial? Barcelona Bisa Tawarkan 4 Pemain Ini kepada Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ada empat pemain yang bisa ditawarkan Barcelona kepada Manchester United demi memboyong Anthony Martial.

Barcelona saat ini memang tengah berburu striker baru. Karena mereka baru saja ditinggal Sergio Aguero yang mengumumkan pensiun dini karena masalah jantung.

Martial muncul ke permukaan sebagai kandidat. Blaugrana kabarnya tertarik mengamankan jasa Martial untuk memperkuat lini depannya.

Namun, untuk mendatangkan Martial ke Camp Nou tentu bukan perkara yang mudah. Ini disebabkan karena mahar transfer dan permintaan gajinya.

Barcelona tidak punya anggaran belanja yang besar di bursa transfer. Untuk memuluskan transfer Martial, Barcelona mungkin bisa menawarkan sejumlah pemainnya.

Berikut ini 4 pemain Barcelona yang bisa disodorkan ke Manchester United sebagai pengganti Martial.

2 dari 6 halaman

Philippe Coutinho

Xavi Hernandez sudah memberikan kesempatan kepada Philippe Coutinho. Akan tetapi, penampilan pemain asal Brasil tersebut masih belum memuaskan.

Coutinho sekarang tersedia untuk transfer. Barcelona berharap bisa menjual Coutinho selama jendela transfer Januari.

Manchester United butuh tambahan pemain kreatif. Performa Bruno Fernandes sedang menurun dan Jesse Lingard bakal segera meninggalkan klub.

3 dari 6 halaman

Clement Lenglet

Manchester United sudah mendatangkan Raphael Varane pada musim panas. Namun, Setan Merah butuh tambahan di posisi bek tengah.

Victor Lindelof belum mengeluarkan potensi terbaiknya. Sementara Eric Bailly sangat rentan mengalami cedera.

Clement Lenglet bisa jadi opsi yang menarik untuk Manchester United. Dia bisa menambah kedalaman barisan belakang skuat asuhan Ralf Rangnick.

4 dari 6 halaman

Ousmane Dembele

Manchester United sudah cukup lama menginginkan Ousmane Dembele. Akan tetapi, kepindahan pemain asal Prancis tersebut ke Old Trafford tidak pernah terjadi.

Dembele bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada tahun 2017. Akan tetapi, karier Dembele di La Liga belum begitu berhasil.

Kontrak Dembele di Barcelona akan berakhir di musim panas tahun 2022. Manchester United kabarnya masih tertarik menggunakan jasa sang pemain.

5 dari 6 halaman

Frenkie de Jong

Lini tengah Manchester United butuh peningkatan. Karena itu, Setan Merah perlu mendatangkan gelandang baru.

Paul Pogba tidak konsisten dan Donny van de Beek belum beradaptasi dengan baik di Premier League. Sememtara Fred, Scott McTominay dan Nemanja Matic tidak tampil maksimal.

Frenkie de Jong masih belum memenuhi harapan di Barcelona. Namun, pemain asal Belanda tersebut masih dianggap sebagai salah satu gelandang paling berkelas di dunia sepakbola.

Sumber: Express

Disadur dari: Bolal.net (Aga Deta, published 21/12/2021)

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer