Sukses


Liga Inggris: Bulat Tinggalkan Manchester United, Anthony Martial Lebih Pilih Sevilla dibanding Juventus dan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Anthony Martial dilaporkan amat berharap bsa pindah ke Sevilla pada Januari, meskipun Barcelona dan Juventus juga meminatinya.

Agen Martial telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 26 tahun itu ingin meninggalkan klub ketika jendela transfer dibuka kembali. Pilihan pergi dari Old Trafford karena minimnya jam bertanding.

Pemain Prancis itu baru bermain di dua pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia tampil hanya 200 menit semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Barcelona dan Juventus secara serius memantau Anthony Martial, akan tetapi Sky Sports  melaporkan bahwa sang striker lebih nyaman bergabung dengan Sevilla.

Martial percaya bahwa dia akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Sevilla daripada di Barcelona atau Juventus. Julen Lopetegui berani memberi jaminan posisi inti.

Sevilla saat ini bertengger di urutan kedua di La Liga. Mereka hanya tertinggal tiga poin dar Real Madrid usai berman imbang kontra Barcelona pada Selasa (21/12/2021) malam.

Kesepakatan apa pun untuk Martial akan bersifat pinjaman d awal, dengan opsi atau kewajiban untuk membeli secara permanen di akhir musim.

Martial menjadi pemain belia dalam sejarah sepak bola ketika ia bergabung dengan Manchester United pada 2015, dan ia telah mencetak 79 gol dalam 268 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

2 dari 4 halaman

Cinta

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, menyarankan Anthony Martial segera hengkang dari Old Trafford. Menurut Martial, Martial harus berani pergi dan memilih tim yang akan membuatnya dicintai dan dihormati. 

Anthony Martial melalui sang agen memang terang-terangan mengatakan ingin pergi dari Manchester United. Pemain Prancis itu ingin mencari klub yang membuatnya bisa bermain reguler. 

Musim ini Anthony Martial benar-benar terpinggirkan. Sejak masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer, hingga kini berganti ke era Ralf Rangnick, Martial tak dilirik masuk tim utama. Pilihan paling realistis baginya adalah hengkang sesegera mungkin. 

"Dia (Anthony Martial) harus pergi ke tempat yang membuatnya dicintai dan dihargai. Dia harus merasa bahwa manajer mempercayainya," kata Berbatov, seperti dikutip Sportkeeda, Selasa (21/12/2021).  

"Saya mengenalnya sejak kami bermain bersama di Monaco. Dia perlu dipercayai." 

"Saya tak kaget Anthony Martial ingin meninggalkan Manchester United. Dia bugar dan siap pergi, tapi dia tidak bermain-main. Martial pemain bagus dan klub-klub lain menginginkannya. Saya tak menyalahkan jika dia ingin pergi ke tempat lain," imbuh Berbatov. 

3 dari 4 halaman

River Plate?

ementara itu, Manchester United dikabarkan menghubungi River Plate untuk menjajaki kemungkinan merekrut striker menjanjikan, Julian Alvarez. 

Manchester United disebut-sebut sudah membuka jalan sejak beberapa pekan lalu. Perwakilan MU sudah menelepon petinggi River Plate untuk membahas transfer pemain. 

Julian Alvarez tidak akan membuat Setan Merah bangkrut. Bahkan klub raksasa Inggris itu hanya perlu merogoh 17 juta pounds atau setara Rp321 miliar untuk memboyong Alvarez ke Old Trafford.  

Menurut media Argentina Ole, seperti dikutip The Sun, Selasa (21/12/2021), sang pemain punya klausul pelepasan di kontraknya seniai 21 juta pounds (Rp396 miliar). Namun, MU bisa mendapatkannya dengan harga cepat jika segera bertindak cepat, atau memboyongnya sebelum 20 Januari 2022.  

Sumber: Sportsmole

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Manchester United di Pentas Premier League

Video Populer

Foto Populer