Sukses


Liga Inggris: Anthony Martial Injury Time di Manchester United, OTW ke Sevilla?

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Anthony Martial dikabarkan telah mengadakan pembicaraan tentang masa depannya dengan manajer sementara, Ralf Rangnick.

Awal bulan ini, agen Martial mengklaim bahwa pemain Prancis itu ingin keluar dari Old Trafford pada Januari. 

Ralf Rangnick pun memperingatkan Anthony Martial untuk bicara langsung dengannya atau klub, mengenai keinginan pindah. Rangnick menilai sang pemain tidak menghargai manajer dan klub karena berbicara melalui agen.

Namun, Rangnick menanggapi dengan mengungkapkan bahwa dia belum mengadakan diskusi tentang kemungkinan itu. Rangnick akan menyambut baik kesempatan untuk berbicara dengan sang pemain.

Menurut Daily Mail via Sports Mole, Kamis (23/12/2021), kedua pihak mengadakan percakapan pada Rabu (22/12/2021), mengenai langkah mereka masing-masing selanjutnya. Resolusi yang diharapkan adalah keluar dari pinjaman untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Rangnick sebelumnya bersikeras bahwa dia tidak akan meyakinkan pemain yang ingin pergi untuk tinggal di klub dan Martial tidak mungkin berubah pikiran karena kurangnya waktu bermain di Manchester United.

Penyerang serba bisa dikatakan terbuka untuk pindah ke klub La Liga, Sevilla bulan depan.

2 dari 4 halaman

Demi Menit Bermain

Masa depan Martial di Manchester United terus dipertanyakan. Pemain asal Prancis itu diyakini akan mempertimbangkan untuk pindah dari klubnya saat ini tahun depan.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang untuk mendapat menit bermain secara reguler dan memberi dampak di Old Trafford pada musim 2021/2022. Namun, ia cuma mencetak satu gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Mantan pemain muda AS Monaco, yang tidak dimainkan saat melawan Chelsea, telah membuat 267 penampilan untuk Manchester United sejak tiba pada tahun 2015. Ia mencetak 79 gol dan membuat 50 assist.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Newcastle Vs Manchester United (28/12/2021)

Manchester United Vs Burnley (31/12/2021)

Manchester United Vs Wolves (4/1/2022)

Manchester United Vs Aston Villa (11/1/2022)

Aston Villa Vs Manchester United (16/1/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer