Sukses


VIDEO: 4 Calon Klub Baru Pierre-Emerick Aubameyang Jika Tinggalkan Arsenal

Bola.com, Jakarta Pierre-Emerick Aubameyang sedang mendapat masalah di Arsenal. Pemain asal Gabon itu berpeluang meninggalkan klubnya dalam waktu dekat. Aubameyang belum lama ini melakukan tindakan indisipliner. Dia terlambat kembali ke klub dari bepergian ke luar negeri.

Tindakan indisipliner itu membuat Aubameyang kehilangan jabatan sebagai kapten klub. Bukan hanya itu saja, Aubameyang juga dicoret dari skuat Arsenal.

Situasi itu bisa mempengaruhi masa depan Aubameyang di klub. Pemain berusia 32 tahun tersebut berpotensi untuk meninggalkan Arsenal pada Januari nanti. Salah satu klub yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru penyarang asal Gabon tersebut yakni Barcelona.

Barcelona sedang mengalami masalah pada musim ini salah satunya kesulitan untuk bisa mencetak gol. Maka dari itu Blaugrana sedang membutuhkan amunisi baru di sektor penyerangan.

Apalagi Barcelona baru saja ditinggal oleh Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina tersebut memutuskan untuk pensiun dini karena masalah jantung.

Barcelona dilaporkan sangat tertarik dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Mantan pemain Borussia Dortmund itu dinilai bisa mengatasi masalah di lini depan Blaugrana.

Namun, selain Barcelona klub mana lagi yang berminat untuk memakai jasa Pierre-Emerick Aubameyang? Kalian bisa saksikan tayangan video diatas tentang empat klub yang berpotensi menjadi tujuan Aubameyang jika hengkang dari Arsenal.

Video Populer

Foto Populer