Sukses


Dua Laga Boxing Day Liga Inggris Resmi Ditunda, Termasuk Liverpool Vs Leeds

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2021/2022 kembali diganggu pandemi COVID-19. Dua pertandingan boxing day yang sedianya berlangsung akhir pekan ini, Liverpool vs Leeds United dan Wolverhampton Wanderers kontra Watford resmi ditunda.

Adapun keputusan ini datang setelah Leeds United dan Watford meminta kepada operator Liga Inggris untuk menunda laga keduanya, masing-masing menghadapi Liverpool dan Wolverhampton Wanderers.

Kini total sudah ada 12 pertandingan yang mengalami penundaan dalam dua pekan terakhir. Premier League menegaskan bakal mencari solusi agar pertandingan-pertandingan yang tertunda bisa segera dilanjutkan.

"Menyusul permintaan penundaan dari Leeds United dan Watford sebagai akibat dari COVID-19, Dewan Premier League bertemu pagi ini dan dengan menyesal setuju untuk membatalkan pertandingan Boxing Day dua klub yang terkena dampak," bunyi pernyataan resmi.

"Dewan hari ini dapat membuat keputusannya sebelum Boxing Day untuk memberikan kejelasan kepada klub dan pendukung mereka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang disebabkan oleh rencana perayaan para penggemar tersebut."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Banyak yang Positif COVID-19 dan Cedera

Operator Liga Inggris mengatakan, Leeds United tak sanggup bertanding karena selain ada pemainnya yang positif, badai cedera juga menghantui.

Leeds United, lewat pernyataan resminya, mengatakan semua kasus positif COVID-19 datang tanpa gejala. Untuk kemudian, fasilitas tempat latihan klub akan ditutup sementara waktu, sesuai anjuran Public Health England.

Senada, Watford juga beralasan tidak punya cukup pemain untuk diturunkan saat menghadapi Wolves akhir pekan ini, sehingga permintaan untuk menunda pertandingan terpaksa disampaikan.

Sumber: Premier League

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2021/2022

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer