Sukses


Termasuk Antonio Rudiger, 5 Bintang Liga Inggris yang Berpeluang Cabut di Jendela Transfer Januari 2022

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer pemain Eropa musim dingin bulan Januari 2022 tinggal menyisakan waktu satu pekan lagi. Aktivitas kepindahan pemain diprediksi akan semarak, karena tim-tim perlu memperkuat diri.

Termasuk yang akan dilakukan oleh klub di Liga Inggris. Bukan hanya mendatangkan pemain, potensi ditinggal pemain untuk pindah ke kompetisi lain sangat mungkin terjadi.

Ada banyak pemain di Liga Inggris yang sudah santer dikabarkan segera cabut, bahkan hijrah ke negara lain. Tantangan baru disinyalir menjadi alasan paling masuk akan bagi mereka menyudahi kiprah di Inggris.

Tanpa perlu banyak basa-basi, berikut ini deretan bintang Liga Inggris yang bakal cabut dari kerasnya persaingan di Premier League pada musim dingin mendatang.

Berdasarkan rangkuman dari Sportskeeda, berikut ini ulasan menarik siapa saja bintang Liga Inggris yang berpeluang keluar.

 

 

2 dari 7 halaman

Dele Alli

Gelandang Inggris yang tampaknya akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada awal jendela transfer Januari mendatang. Diperkuat setelah melihat dirinya tak memiliki tempat di timnya akhir-akhir ini.

Jelas Dele Alli tidak ada dalam rencana manajer Antonio Conte di London Utara. Itu terbukti dengan fakta bahwa pemain Inggris itu hanya memainkan satu pertandingan Liga Premier sejak mantan bos Inter Milan itu mengambil alih urusan di klub.

Menurut laporan, Dele Alli telah diberi lampu hijau untuk menemukan klub baru ketika jendela transfer dibuka kembali bulan depan. Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino dikabarkan tertarik dengan jasa sang pemain.

3 dari 7 halaman

Antonio Rudiger

Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger juga merupakan salah satu nama besar yang bisa mengucapkan selamat tinggal pada Liga Premier pada awal 2022. Pemain Jerman itu tampaknya telah mencapai perpisahan di Stamford Bridge.

Rudiger sudah berada di tahun terakhir kontraknya dengan The Blues, yang berarti dia dapat memulai pembicaraan dengan pelamar pada bulan Januari. Menurut beberapa sumber, Rudiger bertekad untuk menjalankan kontraknya dengan tim London biru.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah tersebut. Begitu juga Real Madrid, Barcelona, dan PSG yang ikut mengantri.

4 dari 7 halaman

Edinson Cavani

Striker Manchester United, Edinson Cavani hampir saja meninggalkan raksasa Liga Premier menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas ini. Pemain Uruguay itu kehilangan jersey nomor tujuh serta tempatnya di starting line-up oleh superstar Portugal. Sekaligus mendorong keinginannya untuk pergi.

Situasi Cavani tampaknya semakin buruk di Old Trafford. Pemain berusia 34 tahun itu baru tampil dua pertandingan untuk Setan Merah di berbagai kompetisi sejauh musim ini. Secara keseluruhan, dia hanya membuat delapan penampilan untuk klub, dan mencetak satu gol.

Mantan pemain Napoli dan PSG itu dikabarka menjadi incaran Barcelona. Ia akan mengisi tempat yang ditinggalkan Sergio Aguero yang baru saja memutuskan pensiun karena kondisi jantungnya.

5 dari 7 halaman

Raheem Sterling

Raheem Sterling tampaknya ditakdirkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada Liga Premier pada 2022. Pemain sayap Manchester City itu mengakui selama wawancara pada bulan Oktober bahwa dia ingin meninggalkan papan atas Inggris, dan memiliki pengalaman baru di tempat lain.

“Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain, saya akan terbuka untuk itu pada saat ini. Sepak bola adalah hal yang paling penting bagi saya, tantangan yang telah saya tetapkan sejak usia muda, dan juga impian, untuk jujur ​​​​dengan Anda, bermain di luar negeri,” kata Sterling baru-baru ini.

"Sebagai pemain Inggris, yang saya tahu hanyalah Liga Premier, dan saya selalu berpikir suatu hari nanti saya akan senang bermain di luar negeri dan menghadapi tantangan itu," lanjut dia.

6 dari 7 halaman

Paul Pogba

Masa depan Paul Pogba telah menjadi subyek spekulasi selama beberapa bulan. Gelandang Manchester United berada di tahun terakhir kontraknya dengan klub, dan dia belum menandatangani perpanjangan.

Menurut laporan, pemain Prancis itu tidak memiliki niat untuk bertahan di Liga Premier setelah musim ini. Diyakini dia ingin membatalkan kesepakatannya dengan Setan Merah, dan pergi dengan status free transfer.

Beberapa sumber telah menyarankan bahwa Pogba dapat bergabung dengan Real Madrid atau Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Atau kemungkinan kembali ke Juventus. Dari banyak indikasi, kemungkinan besar tidak akan ada di Liga Inggris.

Sumber: Sportskeeda

7 dari 7 halaman

Yuk Intip Tim Favoritmu di Premier League

Video Populer

Foto Populer