Sukses


Liga Inggris: Jadi Rebutan Liverpool dan Manchester United, Begini Tanggapan Bintang Timnas Inggris

Bola.com, Jakarta - Perasaan gembira sedang menghinggapi Kalvin Phillips, gelandang Leeds United dan juga Timnas Inggris. Kabar yang beredar, ia tengah menjadi incaran dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United.

Kedua tim besar dan papan atas itu sama-sama ingin mendatangkan Kalvin Phillips sebagai gelandang jangkar berkualitas. Sang pemain pun buka suara sekaligus mendinginkan spekulasi rumor.

Dia menegaskan masih sangat bahagia bermain di klubnya sekarang ini. Kalvin Phillips menanggapi santai rumor yang menyebutkan transfernya antara ke Liverpool atau Manchester United.

Phillips merupakan pemain didikan akademi Leeds. Sejauh ini, dia sudah memainkan 200 pertandingan dengan mencetak 14 gol di semua kompetisi profesional.

Berkat performanya, Phillips juga dipanggil timnas Inggris. Dia menjadi andalan The Three Lions pada gelaran Piala Eropa 2020 Juli 2021 lalu.

 

 

2 dari 4 halaman

Bahagia di Leeds

Philipps akhirnya memberikan respon soal kabar ketertarikan dari Liverpool dan Manchester United itu. Dia mengatakan masih sangat bahagia di Elland Road.

"Saya hanya ingin fokus untuk kembali bugar," kata Phillips kepada Daily Mail.

“Tapi saya berbicara dengan pemilik klub secara teratur. Saya ingin kontrak baru. Saya sangat senang di sini."

3 dari 4 halaman

Harga Tinggi

Liverpool dan Manchester United harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengontrak Phillips. Sang pemain kabarnya dihargai sebesar 60 juta pounds.

"Saya hanya berpikir itu mental," lanjutnya.

“Tapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya tidak berharga 60 juta pounds!”

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/12/2021)

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan Tim Favoritmu di Premier League

Video Populer

Foto Populer