Sukses


Nonton Live Streaming Liga Inggris: Brentford Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Brentford akan menjamu Manchester City pada pekan ke-20 Premier League 2021/2022 di Community Stadium, Kamis (30/12/2021) pukul 03.15 WIB.

Brentford selalu kalah dengan skor 0-2 dalam dua pertandingan terakhirnya di semua ajang. Setelah ditekuk Chelsea di babak perempat final Carabao Cup, mereka takluk dari tuan rumah Brighton di liga.

Sementara itu, Manchester City baru saja menghajar Leicester 6-3 di Etihad Stadium. Masing-masing satu gol disumbangkan oleh Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez (penalti), Ilkay Gundogan, dan Aymeric Laporte, sedangkan dua gol (1 penalti) dilesakkan oleh Raheem Sterling.

Manchester City pun tercatat selalu menang dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Premier League. Rentetan hasil positif itu membuat pasukan Josep Guardiola mantap di puncak klasemen dengan 47 poin.

Melawan Brentford, yang akan menjadi pertemuan perdana mereka di Premier League, Manchester City bakal tetap lebih difavoritkan meski main tandang. Sebab, dari kualitas tim hingga performa, mereka unggul segalanya.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (30/12/2021)

  • Brentford Vs Manchester City
  • Community Stadium
  • Kick-off: 03.15 WIB
  • Live Streaming: Mola TV 
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd39867838
3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester City

Video Populer

Foto Populer