Sukses


Liga Inggris: Transfer Trippier Rampung, Wijnaldum dan Umtiti Menyusul ke Newcastle United?

Bola.com, Newcastle - Era baru Newcastle United ditandai dengan masuknya bek kanan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Selepas ini, menarik untuk dinanti siapa pemain-pemain baru berikutnya.

Kieran Trippier direkrut dengan dana yang dirahasiakan. Namun Chronicle Live mengklaim Newcastle United hanya mengeluarkan dana sebesar 12 juta pounds saja.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Newcastle. Semua orang tahu para penggemar sangat bersemangat dan saya akan memberikan segalanya untuk mereka. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja," kata Trippier.

"Terima kasih kepada semua orang di Newcastle United dan para penggemar atas sambutan hangat yang saya terima sejauh ini."

Diyakini, Kieran Trippier hanyalah satu dari banyak pemain bintang yang akan diboyong Newcastle United pada bursa transfer musim dingin 2022. Siapa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Umtiti dan Aubameyang

Newcastle United dilaporkan siap mengucurkan dana sebesar 20 juta euro demi merekrut Samuel Umtiti dari Barcelona. Lini belakang The Magpies musim ini memang sangat keropos.

Mereka menjadi tim dengan rekor kebobolan paling buruk. Oleh karena itulah, Newcastle United berniat merekrut bek tengah pada bursa transfer Januari 2022. Satu nama yang masuk radar adalah Samuel Umtiti.

Didatangkan pada 2016 dari Olympique Lyon, Umtiti memulai karier yang lumayan pada awal kedatangannya di Camp Nou. Tapi dalam tiga musim terakhir, ia tak pernah bermain lebih dari 15 kali di Liga Spanyol.

Keinginan untuk melepas Samuel Umtiti makin beralasan musim ini. Sebab, Barcelona keberatan dengan beban gaji bek asal Prancis tersebut.

Beberapa laporan lainnya menyebutkan kalau Newcastle, yang diakuisisi konsorsium asal Arab Saudi beberapa bulan lalu, juga tertarik menggunakan jasa Aubameyang. Namun isu ini tidak terdengar realistis, sebab the Magpies sedang berada di zona degradasi.

 

3 dari 5 halaman

Aaron Ramsey

Menurut laporan Calciomercato, Newcastle United berniat untuk membawa Ramsey kembali berkiprah di Premier League.

Klub berjuluk the Magpies tersebut baru saja diambil alih oleh konsorsium asal Arab Saudi, Public Investment Fund (PIF). Mereka diketahui mematok anggaran belanja sebesar 150 juta pounds untuk 12 bulan ke depan.

Mengingat besarnya nilai yang diinvestasikan PIF, merekrut Ramsey seharusnya tidak menjadi masalah buat Newcastle. Gaji sebesar tujuh juta pounds per tahun seharusnya tidak berat buat mereka.

 

4 dari 5 halaman

Donny van de Beek dan Georginio Wijnaldum

Sebuah spekulasi baru muncul terkait masa depan Donny van de Beek. Gelandang Manchester United itu dilaporkan kini masuk dalam radar transfer Newcastle.

Dilansir The Mirror, Van de Beek bisa melanjutkan karirnya di Inggris. Karena Newcastle tertarik untuk mengamankan jasanya.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Van de Beek membuka kans untuk cabut ke Newcastle.

Ia dilaporkan cukup tertarik dengan proyek yang disiapkan Newcastle. Terutama karena ia dijanjikan jadi pemain inti.

Selain itu, Newcastle United disebut-sebut akan jadi tujuan Wijnaldum berikutnya. Namun kabar teranyar menyebutkan jika Arsenal yang lebih berpeluang memboyongnya dalam jendela transfer paruh musim ini.

Sumber: Berbagai sumber

5 dari 5 halaman

Posisi Newcastle United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer