Sukses


Liga Inggris: Antonio Rudiger Woles Tentukan Masa Depannya

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan tidak terburu-buru untuk memutuskan masa depannya.

Kontrak pemain Timnas Jerman dengan The Blues itu akan habis pada musim panas. Ada banyak spekulasi tentang keputusan apa yang akan dia buat, setelah ada minat dari beberapa klub top Eropa.

Menurut Sky Sports, Sabtu (8/1/2022), bek tengah ini tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya, meskipun dia bebas berkomunikasi dengan tim lain di Eropa mulai bulan ini.

Juventus, Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain disebut telah membuka pembicaraan dengan perwakilannya, sementara Chelsea juga berharap untuk mempertahankan Rudiger.

Rudiger mengharapkan gaji 200.000 poundsterling per minggu ketika dia menandatangani kontrak baru. Ia telah membuktikan menjadi poin penting dengan klubnya saat ini, tetapi Thomas Tuchel tetap berharap dia akan bertahan.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi pemain reguler Chelsea musim ini, membuat 20 penampilan di Liga Inggris sejauh ini, mencetak dua gol.

2 dari 4 halaman

Banyak Opsi

Rudiger sekarang bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya. Mantan pemain AS Roma itu tentu saja tidak kekurangan pelamar.

Menurut Sky Sports, Real Madrid, Bayern, PSG dan Juve semuanya telah membuka pembicaraan dengan  Rudiger mengenai kesepakatan pra-kontrak. Sementara Manchester United juga mengawasi perkembangannya.

Berita itu muncul terlepas dari laporan sebelumnya yang mengklaim bahwa Real Madrid telah kehilangan minat mereka pada Rudiger, yang diyakini tidak senang dengan tawaran perpanjangan Chelsea.

Pemain berusia 28 tahun itu tetap menjadi andalan tim The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel musim ini terlepas dari situasi kontraknya. Antonio Rudiger menjadi starter dalam 20 pertandingan Liga Premier dan menyumbang dua gol dan dua assist.

Sumber: Sky Sports

3 dari 4 halaman

Jadwal Chelsea

Piala FA putaran ke-3

Chelsea Vs Chesterfield

Minggu (9/1/2022)

Pukul: 00.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer