Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta dalam Laga Leicester City Vs Watford di Piala FA

Bola.com, Leicester - Leicester City meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Watford pada babak ketiga Piala FA 2021/2022 yang digelar di King Power Stadium, Sabtu (8/1/2022) malam hari WIB. Gol pertama tim tuan rumah dicetak Youri Tielemans pada menit ketujuh dari eksekusi penalti.

Wasit menunjuk titik putih setelah Jannik Vestergaard dijatuhkan di dalam kotak terlarang saat terjadinya sepak pojok. Tielemans menjalankan dengan baik tugasnya sebagai eksekutor penalti dan skor menjadi 1-0.

Pada menit ke-25, James Maddison membuat Leicester City menjadi unggul 2-0 atas Watford. Umpan terobosan yang mengesankan dari Ademola Lookman dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Maddison, yang kemudian mencungkil bola untuk menaklukkan kiper tim lawan, Daniel Bachmann.

Namun, dua menit kemudian tim tamu bisa membobol gawang Leicester yang kali ini dikawal kiper Daniel Ward. Gol ditorehkan Joao Pedro, yang memanfaatkan bola hasil umpan bagus dari Ashley Fletcher. Skor 2-1 untuk keunggulan pasukan Brendan Rodgers bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, pada menit ke-54, Harvey Barnes membuat Leicester City menjadi unggul 3-1 berkat golnya. Gol untuk tim tuan rumah kembali tercipta berkat assist dari Lookman, yang dengan jeli melihat pergerakan dari Barnes.

Marc Albrighton menyempurnakan kemenangan Leicester City atas Watford dengan golnya pada menit ke-85. Skor 4-1 bertahan hingga laga berakhir. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala FA di atas.

Video Populer

Foto Populer