Sukses


Kisah Hidup Georgina Rodriguez Bakal Tayang di Netflix: Jaga Toko dan Ngekos di Bekas Gudang Sebelum Bertemu Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Jalan hidup Georgina Rodriguez meroket semenjak bertemu Cristiano Ronaldo. Wanita asal Argentina ini akan mengungkapkan kisah hidupnya dalam serial dokumenter Netflix.

Georgina tinggal di bekas gudang senilai 250 poundsterling saat memulai hidup di Madrid.

Wanita 27 tahun itu mengakui bahwa dia tidak mampu membayar untuk pemanas ruangan atau AC. Dia pun kedinginan di kos-kosan kumuhnya saat musim dingin dan terpanggang ketika musim panas.

Georgina pindah ke ibu kota Spanyol sendirian pada akhir masa remajanya dari kota Jaca di Pyrenees. Ia bekerja sebagai asisten toko untuk memenuhi kebutuhan. Ia mengungkapkan awal yang sulit di Madrid.

“Kedatangan saya di Madrid sangat mengerikan. Saya melihat banyak flat murah, yang harganya sekitar 250 poundsterling per bulan dan berakhir di flat yang dulunya adalah gudang," katanya dikutip The Sun, Minggu (9/1/2022).

“Dingin sekali pada musim dingin dan saya terpanggang saat musim panas. Hidup saya berubah pada hari saya bertemu Cristiano Ronaldo," katanya.

Georgina mulai berkencan dengan Cristiano Ronaldo ketika dia masih menjadi bergaji 10 poundsterling per jam di sebuah toko Gucci di Madrid.

2 dari 3 halaman

Karier Melesat

Georgina kini tak cuma menjadi pendamping Cristiano Ronaldo. Kariernya menjadi model dan selebgram pun melesat. Followersnya kini 30 juta.

“Ini tidak selesai di sini. Ini bukan akhir, ini hanya permulaan."

Film dokumenter Georgina Rodriguez akan tayang pada 27 Januari di Netflix, bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya yang ke-28.

“Saya dulu menjual tas di Serrano. Sekarang saya mengumpulkannya," demikian isi judul teaser film dokumenter itu.

Dalam teaser itu, Georgina difilmkan sedang membungkus hadiah untuk anak-anak di LSM perlindungan anak Spanyol bernama Nuevo Futuro, tempat dia bekerja.

3 dari 3 halaman

Berbagi

Dia membagikan hadiah kepada anak-anak tidak mampu di sebuah rumah di Madrid sebelum Natal 2020 setelah terbang ke ibu kota Spanyol dengan jet pribadi milik Cristiano Ronaldo.

Ia menangis saat dia membaca surat terima kasih dari salah satu anak yang mengatakan kepadanya.

"Georgina, kamu adalah seseorang dengan hati yang besar.."

"Ini sangat penting untuk tidak untuk melupakan dari mana saya berasal."

“Setiap kali saya memikirkan anak-anak, saya selalu menjadi emosional.”

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer