Sukses


Liga Inggris: Parah Banget, Barisan Gelandang Manchester United Dilabeli Berstandar Tim Degradasi

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, melontarkan kritikan pedas terhadap mantan klubnya. Dia mengecam barisan gelandang MU yang dilabelinya berstandar tim degradasi. 

Komentar Paul Parker bisa dibilang kejam, apalagi jika melihat zona degradasi yang dihuni tim-tim seperti Burnley, Newcastle United, dan Norwich City. Namun, Parker tampaknya benar-benar tidak puas dengan poros Fred dan Scott McTominay di lini tengah Manchester United.

“Manchester United memiliki lini tengah standar degradasi pada saat ini,” kata Parker dalam sebuah wawancara dengan BetFred, seperti dikutip dari Marca, Selasa (11/1/2022).  

"Itu adalah lini tengah yang buruk dan semua orang tahu itu. Manchester United memiliki nama, tetapi mereka tidak memiliki apa yang lebih penting dari apa pun dan itu adalah hati, gairah, dan keberanian," imbuh Parker. 

Fans santer menyoroti masalah di lini tengah klub tersebut dalam beberapa musim terakhir. Namun, Manchester United terlihat enggan atau tidak punya keinginan kuat untuk mengatasi masalah tersebut. 

Fans menilai Manchester United seharusnya bergerak cepat di bursa transfer pemain untuk memboyong gelandang yang benar-benar berkelas untuk mengangkat performa tim. 

 

2 dari 4 halaman

Incar Ruben Neves

Manchester United sebenarnya mengincar gelandang Wolverhampton Wanderes, Ruben Navas, pada musim panas 2021, dan dikabarkan kembali meliriknya pada Januari ini. Namun, Setan Merah tidak menunjukkan minat untuk bergerak cepat mengamankan tanda tangannya. 

Jika MU tak segera bermanuver, Ruben Neves akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022. Pesaing Red Devils akan bertambah sulit jika sang pemain bisa melenggang gratis dari Wolves pada musim panas ini. 

Hingga itu terjadi Manchester United mau tidak mau harus mengandalkan duet Fred dan McTominay. Alternatif lainnya pun tidak terlalu menjanjikan. 

 

3 dari 4 halaman

Kritik Pemain Senior

Paul Parker juga mengkritik etos kerja para pemain senior Manchester United saat di lapangan. Menurutnya, para pemain belum memberikan yang terbaik. 

"Orang-orang berbicara tentang bagaimana mereka melihat Ralf Rangnick (manajer interim MU) sebagai seorang mentor, jadi Anda mencari dia untuk sebuah struktur," lanjut Parker.

"Anda melihat apa yang bisa membawa mereka ke langkah berikutnya. Namun, masalahnya adalah bagaimana bisa membangun ketika pemain yang Anda miliki tidak ingin memberikan cukup bagus atau tidak cukup baik untuk masuk ke struktur tersebut," sambung Parker. 

Sumber: Marca 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer