Sukses


Liga Inggris: Kelas! Diintimidasi Sepanjang Laga, Steven Gerrard Sindir Balik Fans Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, membalas intimidasi dari para pendukung Manchester United sepanjang pertandingan pada Piala FA. Ia menilai Old Trafford 'sepi'.

Aston Villa kalah 0-1 berkat gol tunggal gelandang Manchester United, Scott McTominay. Steven Gerrard, sejak memasuki lapangan di Stadion Old Trafford, mendapatkan intimidasi berupa sorakan dan cemoohan.

Maklum saja, Gerrard adalah legenda Liverpool, dan status itu membuat suporter Manchester United 'bergairah'. Mereka menyorakinya sepanjang 90 menit pertandingan.

Namun mantan kapten Liverpool itu terlihat santai, bahkan cenderung menantikan momen tersebut. Setelah pertandingan, ia ditanya tentang pendapatnya mengenai sambutan di Stadion Old Trafford

"Relatif sepi! Saya pernah ke stadion yang lebih berisik dari ini," kata Steven Gerrard.

"Itu adalah pertandingan yang bagus, atmosfer yang bagus."

 

2 dari 3 halaman

Sayangkan VAR

Aston Villa sebetulnya mampu memaksakan pertandingan ke babak tambahan andai gol Danny Ings tidak dianulir.

"Para ofisial membutuhkan waktu tiga setengah menit untuk menyelesaikannya. Mereka telah melihat dua atau tiga hal di dalamnya."

"Ketika VAR ada dan mereka membuat keputusan, Anda harus menerimanya."

"Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengubahnya. Jalan keluar yang mudah adalah menyalahkan keberuntungan dan ofisial, kami tidak akan melakukan itu."

Aston Villa dan Steven Gerrard akan memiliki kesempatan kedua untuk membungkam Manchester United akhir pekan ini ketika mereka ganti menjamu sang lawan di Villa Park.

Sumber: Joe.co.uk

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer