Sukses


4 Pemain yang Bisa Digaet Arsenal jika Gagal Boyong Dusan Vlahovic: Enggak Kalah Ciamik Deh

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan masih sangat berharap memboyong striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, ke Emirates. Namun, biaya yang terlalu besar bisa menggagalkan ambisi The Gunners tersebut. 

Arsenal disebut-sebut harus menyiapkan sekitar 150 juta pounds (Rp2,98 triliun) karena tuntutan gaji yang tinggi dari sang striker. 

Arteta terang-terangan mengaku ingin mendatangkan striker pada Januari 2022 karena berencana menyingkirkan Pierre-Emerick Aubameyang secara permanen. Alexandre Lacazette juga habis kontrak pada musim panas 2022.

Arsenal kemudian menjadikan Vlahovic sebagai target utama pada bursa transfer Januari 2022. Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, juga masuk radar.

Arteta juga menyadari paket pembelian Vlahovic akan sangat mahal. Namun, dia tetap ngebet memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut. 

Arsenal tidak dibayangi masalah keuangan yang meresahkan. The Gunners dikabarkan siap menyegel kesepakatan untuk pemain yang diyakini sebagai salah satu talenta terbaik di sepak bola Eropa tersebut. 

Namun, jika rencana itu gagal, Arsenal bisa melihat empat pemain ini sebagai opsi yang tak kalah ciamik, seperti dikutip dari Express, Kamis (13/1/2022).  

    

2 dari 5 halaman

1. Denis Zakaria

Zakaria telah menjadi andalan di starting XI Borussia Monchengladbach sejak pindah dari Young Boys pada Juni 2017.

Jenderal lini tengah Swiss itu telah mencatatkan 144 penampilan untuk Die Fohlen, mencetak 11 gol dalam prosesnya.

Terkenal sebagai gelandang box-to-box, Zakaria telah mendapatkan banyak pujian karena mengukuhkan dirinya sebagai salah satu talenta top Bundesliga.

Dan terlepas dari minat yang dilaporkan dari Manchester United, Arsenal dapat menawarkannya lebih banyak peluang tim utama - sehingga menyegel kepindahan ke Emirates.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Boubacar Kamara

Kamara membukukan lebih dari 100 penampilan untuk Les Olympiens pada usia 22 tahun. Ia bergabung Marseille pada usia lima tahun, dan melakukan debutnya pada usia 17 tahun.

Dengan skuad seperti Bukayo Saka, Emile Smith Rowe dan Gabriel Martinelli, Kamara akan menjadi tambahan terbaru untuk tim muda besutan Mikel Arteta.

 

4 dari 5 halaman

3. Corentin Tolisso

Tolisso adalah sosok yang sedikit terlupakan di Bayern Munchen. Setelah hanya tampil empat kali pada 2018/2019, pemain Prancis itu hanya mencatatkan 36 penampilan lagi di liga dalam dua setengah tahun terakhir, kalah bersaing dengan Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Jamal Musiala.

Setelah berusia 27 tahun di musim panas, akan lebih baik baginya jika pindah dari Bavaria ke Emirates. Kedatangannya akan membuat pembeda di lini tengah Arsenal. 

 

5 dari 5 halaman

Jesse Lingard

Ini akan menjadi kesepakatan yang menarik. Lingard sudah jarang bermain untuk Manchester United musim ini, baik itu di bawah asuhan Ralf Rangnick atau Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain kelahiran Warrington itu tampil gemilang saat dipinjamkan ke ibu kota musim lalu untuk West Ham.

Dia bisa mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya tahun depan dengan tampilan baru lini tengah Arsenal. 

Sumber: Express 

Video Populer

Foto Populer