Sukses


Liga Inggris: 2 Pemainnya Diincar Manchester United, Brighton Pasang Tarif Mahal

Bola.com, Manchester - Manchester United mengincar dua pemain Brighton, Tariq Lamptey dan Yves Bissouma. Setan Merah dipastikan tak akan mudah mendapatkannya karena keduanya ditarif mahal.

Manchester United bisa dikatakan tampil kurang oke belakangan ini. Penampilan mereka relatif buruk sehingga mereka beberapa kali terpeleset belakangan ini.

Ralf Rangnick dilaporkan ingin membenahi performa MU tersebut. Salah satu caranya dengan mendatangkan beberapa pemain baru ke Old Trafford.

The Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United kini mengarahkan radar mereka ke Brighton. Mereka ingin memboyong Tariq Lamptey dari AMEX Stadium.

Menurut laporan tersebut, Rangnick sangat menginginkan Lamptey. Karena ia menilai sang bek bakal jadi upgrade dari stok bek sayap yang dimilikinya saat ini.

Manchester United musim ini memiliki dua bek kanan, yaitu Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka. Kedua pemain ini punya atribut bermain yang berbeda, di mana Dalot aktif maju membantu serangan, sementara Wan-Bissaka sulit dilewati dalam duel satu lawan satu.

Sementara Tariq Lamptey dilaporkan punya kemampuan bertahan dan menyerang dengan sama bagusnya. Jadi Rangnick tertarik untuk meminangnya.

 

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Lamptey. Karena Brighton membanderolnya dengan cukup mahal.

Mereka memasang harga sekitar 40 juta pounds untuk jasa Lamptey. Mereka menilai sang bek layak dibeli dengan harga mahal karena performanya yang istimewa.

Manchester United dilaporkan hanya menganggarkan dana sekitar 30 juta pounds. Jadi mereka harus menaikkan tawaran mereka untuk merekrut sang bek.

Lamptey bukan satu-satunya pemain Brighton yang dikejar MU. Setan Merah juga menaruh minat terhadap pemain Brighton lainnya.

Pemain itu adalah Yves Bissouma. Rangnick ingin sang gelandang bertahan itu memperkuat lini tengah MU.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/1/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer