Sukses


VIDEO: Bruno Fernandes dan 3 Pembelian Terbaik Klub Premier League di Bursa Transfer Januari

Bola.com, Jakarta Pada bursa transfer bulan Januari selalu menghadirkan sisi menarik. Premier League menjadi salah satu liga yang ditunggu aktivitasnya dalam proses jual beli pemain pada winter transfer. Bruno Fernandes menjadi salah satu pembelian terbaik klub Inggris pada Januari.

Bruno Fernandes pertama kali mendarat di Man United pada bulan Januari 2020. Ia pada saat itu ditebus dengan harga yang cukup besar dari Sporting Lisbon.

Kesuksesan Manchester United menembus final Europa League dan menjadi runner-up Premier League musim lalu tak lepas dari kejelian dalam memanfaatkan winter transfer. Bursa transfer Januari 2021 menjadi penanda dari babak baru Bruno Fernandes.

Sejauh ini Bruno masih menjadi pilihan utama Man United sebagai kreator serangan. Meski kini Setan Merah masih dalam tahap transisi dan adaptasi terhadap skema dari Ralf Rangnick, Bruno Fernandes akan tetap menjadi kreator serangan utama dari Setan Merah.

Dengan penampilan apiknya selama berseragam Man United, Fernandes diberikan kontrak baru meski sang playmaker masih terikat kontrak hingga tahun 2025. Ini dikarenakan mereka tahu sang playmaker kini tengah dilirik banyak klub. Tim-tim top Eropa akan mencoba membajak sang pemain dari Man United.

Namun, bukan hanya Bruno Fernandes saja yang menjadi rekrutan terbaik pada winter transfer window. Berikut empat pembelian terbaik klub Premier League di Bursa transfer Januari.

Video Populer

Foto Populer