Sukses


Liga Inggris: Kejutan! Manchester United Disebut Tertarik pada Simone Inzaghi untuk Gantikan Ralf Rangnick

Bola.com, Manchester - Manchester United masih dalam pencarian manajer permanen untuk Liga Inggris musim depan. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan tertarik dengan Simone Inzaghi.

Inzaghi adalah pelatih Inter Milan. Dia baru saja mengantar kesebelasan berjuluk Nerazzurri itu menjuarai Piala Super Italia 2021 setelah mengalahkan Juventus 2-1 pada 13 Januari 2022.

Media Italia, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Manchester United dapat menunjuk Inzaghi sebagai sukesor Ralf Rangnick pada musim depan.

Rangnick masih berstatus sebagai manajer sementara Manchester United hingga akhir musim dan Setan Merah perlu mendapatkan pelatih tetap dengan Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane sebagai kandidat terkuat.

Sejumlah media Inggris seperti Mirror, Daily Mail, Daily Star, hingga Express turut meramaikan rumor Inzaghi. Namun, Manchester United harus bersaing dengan Atletico Madrid dalam perburuan pelatih berusia 45 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan Atletico Madrid

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Atletico Madrid juga berminat dengan Inzaghi untuk menjadi pengganti Diego Simeone yang kontraknya habis pada 2023.

Inzaghi baru melatih Inter Milan pada musim panas lalu dan diikat hingga 2023. Sebelumnya, arsitek kelahiran Piacenza, Italia itu lima tahun memoles Lazio pada 2016-2021.

Inter Milan punya rencana untuk mengamankan Inzaghi dari kejaran klub lain dengan cara memperbarui kontraknya hingga 2025 plus gaji dua kali lipat. Namun, pembahasan perpanjangan perjanjian baru akan berlangsung pada akhir musim.

3 dari 4 halaman

Manchester United Dipoles Ralf Rangnick

Sebulan ditangani Rangnick, Manchester United mengalami peningaktan signifikan. Setan Merah mampu menang empat kali dan seri dua kali dari tujuh partai.

Namun, Manchester United masih terseok-seok di tabel klasemen sementara Premier League. Cristiano Ronaldo dkk. tertahan di peringkat ketujuh dengan 31 poin dari 19 pertandingan.

Inzaghi disebutkan akan memulai kursus bahasa Inggris demi dapat melatih di level internasional suatu saat nanti. Isyarat itu kian memanaskan rumornya bakal meracik Manchester United.

Sumber: Corriere dello Sport

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer