Sukses


Liga Inggris: Tidak Ada Nama Anthony Martial Saat Manchester United Hadapi Aston Villa, Ternyata Ini Alasannya

Bola.com, Jakarta - Tidak ada nama Anthony Martial saat Manchester United bersua Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris musim ini. Manajer Manchester United, Ralf Rangnick pun angkat bicara. Laga ini dimainkan di Villa Park, Birmingham, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Dilansir dari SportBible, mantan bos RB Leipzig tersebut mengklaim Anthony Martial tidak ingin berada di skuat Manchester United kala bertandang ke markas Villa.

"Dia (Martial) tidak ingin berada di skuat. Dia harusnya berada di skuat secara normal, tetapi dia tidak mau. Itu alasan dia tak pergi dengan kami kemarin," kata Rangnick usai laga melawan Aston Villa seperti dikutip dari SportBible.

Martial kabarnya tak senang dengan situasinya di Old Trafford. Pemain berusia 26 tahun ini disebut ingin meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari, tetapi belum berhasil merealisasikan kepindahannya.

Sevilla berniat menawarkan kesepakatan pinjaman pada eks penyerang Monaco itu. Namun, ia merasa kurang puas dengan besaran gaji yang diberikan.

Laporan lain juga mengeklaim Newcastle tertarik menyewa jasa sang pemain. Tapi, dia lagi-lagi menolak langkah tersebut.

2 dari 3 halaman

Bantahan Anthony Martial

Kontras dengan pernyataan Ralf Rangnick, Martial membantah pernah menolak bermain bersama Manchester United. Melalui story di Instagram pribadinya, Martial menegaskan dirinya tidak bakal bersikap kurang hormat pada klub dan penggemar.

“Saya tidak akan pernah menolak bermain untuk Man United. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya tidak pernah tidak menghormati klub dan para penggemar,” tulis Martial dalam unggahannya pada Minggu (16/01/2022) pagi WIB.

Dikutip dari SportBible, Rangnick memang memiliki cukup banyak masalah dalam skuatnya di Manchester United. Meski sempat unggul 2–0, Setan Merah tidak mampu merebut poin tambahan dari anak asuh Steven Gerrard yang comeback dengan mengesankan.

Laga berakhir imbang 2–2 usai Aston Villa membalaskan gol lewat Jacob Ramsey di menit ke-77 dan Philippe Coutinho empat menit kemudian.

Catatan ini menjadi debut manis buat Coutinho yang baru saja menyelesaikan kepindahan dengan status pinjaman dari Barcelona.

Sumber asli: Sportbible 

Disadur dari: Liputan6 (Melinda Indrasari, Published 16/01/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer