Sukses


Liga Inggris: Manchester United Pantau Situasi Paulo Dybala di Juventus

Bola.com, Manchester - Manchester United kabarnya sedang memantau situasi Paulo Dybala di Juventus. Klub Inggris itu siap melayangkan tawaran bila ada celah mendapatkan Dybala secara gratis pada musim panas 2022.

Manchester United terbuka dengan kemungkinan untuk merekrut Paulo Dybala yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 di Juventus. Upaya tersebut dilakukan untuk bisa menambah kualitas di lini depan.

Menurut laporan Tyc Sports, Dybala sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk memperpanjang masa baktinya. Namun, Juventus disebut mengubah ketentuan dalam kesepakatan yang sudah terjalin.

Situasi ini lantas membuat Dybala membuka peluang untuk mendengarkan segala tawaran yang datang untuknya. Termasuk dari Manchester United yang kabarnya menaruh perhatian pada pemain asal Argentina itu.

Dybala bukan sosok yang asing buat Manchester United. Pada 2019, kubu Old Trafford hampir merekrut Dybala dengan menyertakan Romelu Lukaku dalam kesepakatan.

Sayangnya, saat itu Paulo Dybala memilih bertahan di Juventus. Manchester United tentu akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa merealisasikan kepindahan Dybala pada musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Diduetkan dengan Ronaldo

Kehadiran Pualo Dybala tentu bakal menambah kualitas serangan Manchester United. Dybala berpeluang diduetkan kembali dengan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, keduanya pernah sama-sama bermain di lini depan Juventus. Kehadiran Ronaldo tentu bakal mempermudah adaptasi Dybala di Premier League.

Selain itu, membela Manchester United tentu bakal menjadi pengalaman baru buat Dybala. Sejauh ini, Dybala belum pernah bermain untuk klub Inggris.

3 dari 4 halaman

Rapor Dybala

Paulo Dybala bergabung dengan Juventus pada 2015. Sejak saat itu, Dybala langsung menjadi andalan La Vecchia Signora.

Dybala tercatat sudah membukukan 274 penampilan. Selain itu, Dybala juga sukses mencetak 109 gol dan 46 assist.

Pada usia 28 tahun, Dybala masih berpotensi menjadi pemain yang produktif. Itulah alasan namanya tak akan kesulitan dalam mencari klub baru bila tak memperpanjang kontrak di Juventus.

Sumber: Tyc Sports

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United di Premier League

Video Populer

Foto Populer