Sukses


Liga Inggris: Krisis Manchester United Berlanjut, Giliran Anthony Martial Berulah

Bola.com, Jakarta - Manchester United terus diterpa kabar buruk. Terbaru adalah masalah Anthony Martial yang terlibat adu komentar dengan manajer interim, Ralf Rangnick.

Singkat cerita, Tidak ada nama Anthony Martial saat Manchester United bemain imbang versus Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris musim ini.

Dilansir dari SportBible, mantan bos RB Leipzig tersebut mengklaim Anthony Martial tidak ingin berada di skuat Manchester United kala bertandang ke markas Villa.

"Dia (Martial) tidak ingin berada di skuat. Dia harusnya berada di skuat secara normal, tetapi dia tidak mau. Itu alasan dia tak pergi dengan kami kemarin," kata Rangnick.

Hanya saja mendengar komentar Rangnick, Martial memberikan respons. Menurutnya ia sama sekali tidak pernah menolak permintaan Rangnick untuk masuk skuad utama.

"Saya tidak akan pernah menolak bermain untuk Man United. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya tidak pernah tidak menghormati klub dan para penggemar," tulis Martial dalam unggahan di Instagram pada Minggu (16/01/2022) pagi WIB.

2 dari 3 halaman

Ingin Cabut

Martial kabarnya tak senang dengan situasinya di Old Trafford. Pemain berusia 26 tahun ini disebut ingin meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari, tetapi belum berhasil merealisasikan kepindahannya.

Sevilla berniat menawarkan kesepakatan pinjaman pada eks penyerang Monaco itu. Namun, ia merasa kurang puas dengan besaran gaji yang diberikan.

Laporan lain juga mengeklaim Newcastle tertarik menyewa jasa sang pemain. Tapi, dia lagi-lagi menolak langkah tersebut.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer