Sukses


Gosip Transfer Manchester United: Anthony Martial Tolak 2 Klub Liga Inggris, 3 Tim Luar Negeri Berminat Meminang

Bola.com, Manchester - Anthony Martial tampaknya makin dekat menuju jalan keluar dari Manchester United. Rumor tentang kepergiannya makin santer pada bursa transfer pemain Januari 2022. 

Yang terbaru, Anthony Martial dikabarkan menolak ketertarikan dua klub Liga Inggris. Namun, masih ada tiga klub luar negeri yang disebut-sebut tertarik meminangnya.  

Peman Prancis berusia 26 tahun tersebut sudah bilang langsung kepada sang manajer, Ralf Rangnick, bahwa dirinya ingin meninggalkan Old Trafford pada Januari ini. Alasan utamanya Martial ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak. 

Namun, Martial tidak tertarik dengan opsi peminjaman ke klub Premier League. Dia sudah menolak dua klub sekaligus, Newcastle United dan Tottenham Hotspur. 

Jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano, mengatakan Martial sama sekali tidak tertarik pindah ke Tottenham atau Newcastle. Di sisi lain, Romano menyebut ada tiga klub raksasa yang bisa menjadi opsi bagi Martial. 

Ketiga klub yang meminati Anthony Martial tersebut adalah Barcelona, Sevilla, dan Juventus. Ketiganya memang butuh tambahan penyerang karena berbagai alasan. 

 

2 dari 4 halaman

Lebih Suka Jual Permanen

Manchester United dikabarkan lebih suka melepas Anthony Martial dengan kesepakatan permainan. Namun, mereka akan mempertimbangkan opsi peminjaman dengan nominal tertentu dan klub tersebut menanggung penuh gaji sang pemain. 

"Anthony Martial ingin pergi, tapi dia belum tertarik opsi peminjaman untuk gabung ke klub-klub Inggris. Pendekatan Newcastle dan Tottenham ditolak," tulis Romano melalui akun Twitternya, seperti dikutip Sportbible, Selasa (18/1/2022).  

“Barcelona, Sevilla, dan Juventus adalah tiga opsi baginya jika pergi pada Januari. Manchester United meminta gajinya ditanggung penuh dan ada nominal peminjaman," imbuh Romano. 

 

3 dari 4 halaman

Pernah Berstatus Remaja Termahal di Dunia

Martial adalah pesepak bola remaja termahal di dunia pada 2015, setelah Manchester United setuju merekrutnya dari Monaco dengan banderol 36 juta pounds. 

Namun, pemain Prancis itu belakangan terpinggirkan, bahkan sejak era Ole Gunnar Solskjaer. Nasibnya tak banyak berubah di era Rangnick. 

Martial, yang terikat kontrak di MU hingga 2024, kesulitan mendapatkan menit bermain musim ini. Dia baru mencetak satu gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi. 

Sumber: Sportbibel 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer