Sukses


Gosip Panas Liga Inggris : Satu Nama yang Cocok Jadi Bek Kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Terjungkal Nih

Bola.com, Jakarta - Posisi bek kanan Manchester United mulai mendapat sentuhan dari pihak luar. Bukan terkait teknis di lapangan, melainkan gosip panas siapa yang layak mengisi posisi tersebut sekarang.

Maklum, kritikan pedas terus mengarah ke sosok Aaron Wan-Bissaka. Eks pemain Crystal Palace tersebut dianggap sudah tak kompeten lagi beroperasi sebagai full-back kanan Setan Merah.

Mantan striker Timnas Inggris, Kevin Phillips meyakini sudah waktunya bagi Manchester United mendatangkan pengganti Aaron Wan-Bissaka. Seperti diketahui, Aaron Wan-Bissaka datang pada musim panas 2019. Sang bek kanan ditebus dari Crystal Palace dengan biaya sebesar 50 juta pounds.

Berstatus satu di antara bek mahal di Liga Inggris, Aaron Wan-Bissaka belum bisa memenuhi harapan di Old Trafford. Pemain berusia 24 tahun itu kesulitan menyesuaikan diri dengan sistem Ralf Rangnick.

Pada musim ini, Aaron Wan-Bissaka sudah bermain 15 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah. Namun, belum menyumbang gol maupun asis untuk timnya.

 

2 dari 3 halaman

Potensi Tariq

Phillips menyatakan, napas Aaron Wan-Bissaka di Manchester United perlahan-lahan akan berakhir. Hal tersebut efek dari kegagalan berkembang selama dua musim bermain di Old Trafford.

"Wan-Bissaka mengalami kesulitan musim ini. Ketika kali pertama ke Manchester United, saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus," kata Phillips. Deksripsi dari sosok Bissaka sangat meyakinkan, seperti kuat, tak terkalahkan, hebat dalam duel satu lawan satu dan mengirim umpan.

Ternyata, angan-angan seperti itu tak kunjung datang. Suasana semakin buruk, karena sang pemain sempat terkena cedera yang membuat semuanya tak bagus.

Phillips menganggap bek kanan Brighton & Hove Albion, Tariq Lamptey menjadi pengganti yang ideal bagi Aaron Wan-Bissaka di Old Trafford. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun tersebut akan jadi rekrutan bagus buat Setan Merah.

"Lamptey adalah pemain yang hebat. Dia suka menyerang dan memiliki kemampuan teknis yang sangat baik. Saya pikir dia akan menjadi keluarga baru yang sangat bagus. Saya yakin dia akan menjadi lebih baik di Manchester United.” sebut Phillips.

Sumber : Bola.net

3 dari 3 halaman

Manchester United Belum Beranjak?

Video Populer

Foto Populer