Sukses


Liga Inggris: Chelsea Bisa Dapatkan Robert Lewandowski jika Melepas Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan dapat merekrut striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski jika mereka mempertimbangkan untuk melepas Romelu Lukaku.

Lukaku baru-baru ini kembali ke starting line-up. Meskipun telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di depan gawang, eks striker Inter ini hanya mencetak tiga gol dalam 18 penampilan terakhir di semua kompetisi.

Lukaku gagal mencetak gol setelah sejak wawancara kontroversialnya dengan Sky Italia bulan lalu.

Football London mengklaim, Chelsea dapat mempertimbangkan untuk mengontrak Lewandowski sebagai penggantinya pada musim panas.

Pemain berusia 33 tahun itu diduga akan dijual oleh Bayern jika gagal menyetujui persyaratan baru atas kontrak baru.

Kontrak Lewandowski akan berakhir pada Juni 2023, meskipun raksasa Bundesliga telah menawarinya perpanjangan dua tahun.

Robert Lewandowski yang menjadi pemain Terbaik Pria FIFA 2021, yang telah mencetak 34 gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi musim ini, juga telah dikaitkan Manchester City dan Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Perpanjangan Kontrak Tak Cocok

Kontrak Robert Lewandowski di Bayern Munchen baru akan berakhir pada Juni 2023. Bayern Munchen pun mempertimbangkan untuk menjual striker asal Polandia itu pada musim panas 2022 jika sang pemain memutuskan menolak tawaran pembaruan kontrak.

Bayern Munchen punya kebijakan dalam perpanjangan kontrak, terutama untuk pemain-pemain yang berusia di atas 30 tahun. Mereka pun tidak membuat pengecualian kepada Lewandowski.

Lewandowski berusaha untuk tidak mengeluarkan komentar terkait masa depannya dalam acara gala The Best FIFA. Ia menekankan hanya bisa fokus kepada tugasnya saat ini.

3 dari 4 halaman

Komentar Lewandowski

"Ketika Anda memperlihatkan performa di lapangan, bukan masalah apakah Anda bermain di tim A, B, atau C. Saya tak bisa terlalu memikirkan spekulasi mengenai klub lain atau kontrak baru," ujar Robert Lewandowski seperti dilansir dari Marca.

"Pada akhirnya, saya harus tetap fokus dan melakukan yang terbaik. Itu selalu menjadi yang pertama di dalam pemikiran saya. Saya adalah seorang pemain yang berpengalaman dan menyembunyikan hal lainnya. Masih ada waktu. Saya bisa bersabar dan tenang," lanjutnya.

Sumber: Marca, Football London

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer