Sukses


Gosip Panas Liga Inggris: Apa yang Sebenarnya Terjadi di Balik Gesekan Antara Ralf Rangnick dan Anthony Martial?

Bola.com, Jakarta - Ruang ganti Manchester United masih saja bergejolak. Terbaru adalah hubungan panas antara manajer mereka, Ralf Rangnick dengan striker Anthony Martial.

Entah apa yang menjadi penyebab hubungan kedua pihak menjadi renggang. Diketahui kiprah Anthony Martial seakan tenggelam, seiring datangnya Ralf Rangnick sebagai manajer baru Manchester United menggantikan Ole Gunnars Solskjaer.

Pemain asal Prancis itu belum merumput lagi di Premier League sejak kedatangan Rangnick. Anthony Martial juga ingin segera cabut dari Old Trafford pada jendela transfer musim dingin, atau bulan Januari 2022 ini.

Bahkan seorang legenda Prancis, Emmanuel Petit mendesak Anthony Martial untuk meninggalkan Manchester United, meskipun ada permintaan petinggi Man United menahannya untuk pergi. Banyak klub dikabarkan siap menampung Martial.

Kabar dari Mirror, Jumat (21/1/2022), Anthony Martial ingin mengakhiri kariernya di Old Trafford, walaupun masih memiliki kontrak hingga dua setengah musim ke depan. Adapun gajinya di Manchester United saat ini mencapai 200 ribu poundsterling.

 

 

2 dari 4 halaman

Tidak Bahagia

Klub La Liga, Sevilla menjadi tim favorit untuk mendapatkan jasanya, yang dinilai mampu membayar nilai transfernya. Sementara Emmanuel Petit menilai bahwa  Martial harus menemukan cara untuk segera meninggalkan United pada Januari dan memulai kembali karirnya yang tersendat.

"Saya mengerti bahwa Anthony MartiaI mewakili nilai bagi klub, tetapi dia tidak bahagia di sana," kata Petit kepada Bookmakers.com.

“Dia seharusnya tidak kembali ke Prancis. Ketika dia meninggalkan Monaco begitu muda, untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia dan Anda menghabiskan tujuh musim di sana, itu tidak semua untuk kembali ke Prancis langsung setelah itu.”

"Jika saya adalah MartiaI, saya akan mengambil keputusan dengan sangat cepat. Ada tautan ke klub Spanyol, dia bisa pergi ke sana. Tapi, saya masih percaya dia memiliki masa depan di Liga Premier," tutur eks pemain Arsenal itu.

3 dari 4 halaman

Menurun Drastis

Banyak kalangan mengakui bahwa Anthony Martial telah mengalami penurunan performa sejak didatangkan oleh Manchester United. Hal itulah yang membuat dirinya juga sulit mendapat tempat di tim utama.

Mantan striker Aston Villa, Frank McAvennie sangat menyarankan agar The Red Devils segera menjual Martial. Keluarnya sang pemain dari Old Trafford, akan membantu Man United, terutama dari sisi finansial.

 “Sepertinya saya ingat dia menjalani musim yang sangat bagus di hari-hari awalnya di sana, tetapi itu empat atau lima tahun yang lalu. Sejak itu dia hampir tidak membuat dunia terbakar. Saya membayangkan dia dengan gaji besar dan kita semua tahu dia menghabiskan banyak uang. Tidak apa-apa jika Anda berkontribusi setiap minggu dan mencetak gol,” beber McAvennie.

"Martial tidak melakukan itu dan sudah lama tidak melakukannya. Jika ada tawaran masuk, saya akan melepaskannya, dengan biaya berapa pun. Pada tingkat dasar, Anda tidak dapat memiliki pemain yang tidak ingin melakukannya. berada di sana.”

"Ini adalah resep untuk bencana. Situasi seperti ini dapat berubah menjadi buruk dengan sangat cepat dan mereka tidak ingin itu terjadi. Martial menghasilkan banyak uang, dia ingin pergi, dia tidak bermain, dia mungkin kesal, Anda harus melepaskannya," tegasnya.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Tim Favoritmu di Premier League

Video Populer

Foto Populer