Sukses


Liga Inggris: Dean Henderson Enggak Jadi Tinggalkan MU, Udahan Nih Ngambeknya?

Bola.com, Jakarta - Emosi Dean Henderson tampaknya sudah mereda. Kini, ia tak lagi ingin pindah dari Manchester United (MU).

Sejak musim 2021/2022 digulirkan, ada banyak spekulasi terkait masa depan Henderson. Sang kiper dilaporkan tidak bahagia di MU setelah ia digusur David De gea di bawah mistar gawang MU.

Belakangan hubungan Henderson dan sang manajer, Ralf Rannick mulai merenggang. Alhasil beberapa laporan menyebut bahwa ia bakal cabut di musim dingin ini.

The Mirror mengklaim bahwa situasinya kini sudah berubah. Henderson memutuskan untuk tetap bertahan di MU pada bursa transfer kali ini.

Menurut laporan tersebut, Henderson baru-baru ini bertemu dengan Rangnick. Keduanya membahas situasi masa depan sang kiper.

Dalam pertemuan itu, Rangnick mengutarakan bahwa ia ingin Henderson bertahan. Ia menilai sang kiper bakal ajdi kiper masa depan MU.

Rangnick menjanjikan sang kiper lebih banyak jam bermain di sisa musim ini. Alhasil Dean Henderson luluh dan tidak jadi pergi.

 

2 dari 3 halaman

Evaluasi di Akhir Musim

Menurut laporan yang beredar, keputusan Henderson bertahan di MU bisa berubah di musim panas nanti. Sang kiper akan mengevaluasi ulang situasinya di skuat Setan Merah.

Ia ingin melihat prospeknya di MU. Ia ingin melihat apakah janji Rangnick padanya akan ditepati di sisa musim ini.

Selain itu ia juga butuh bermain reguler agar bisa membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Jadi jika MU dianggap tidak berprospek, maka ia bakal pindah ke klub lain.

Menurut laporan yang beredar, Henderson akan diberi kesempatan bermain oleh Rangnick dalam waktu dekat ini. Tepatnya sang kiper akan tampil setelah jeda internasional Januari ini.

Manchester United dijadwalkan berhadapan dengan Middlesbrough di babak keempat FA Cup. Henderson akan diberi kesempatan unjuk gigi di laga itu.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/1/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer