Sukses


Liga Inggris: Manchester City Siap Tampung Sergio Busquets Jika Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Menurut El Nacional, Manchester City tertarik menampung pemain senior Barcelona, Sergio Busquets jika sang gelandang meninggalkan Blaugrana pada akhir musim 2021/2022.

Semua tahu, Sergio Busquets adalah pemain penting untuk Barcelona sampai saat ini. Namun masalah muncul lantaran pelatih Barcelona, Xavi Hernandez ingin membangun skuad muda musim 2022/2023.

Langkah Xavi diyakini bakal membuat eks rekan setim itu yang sudah berusia 33 tahun bakal memilih meninggalkan Barcelona.

Menariknya kemungkinan di atas sepertinya sudah diendus oleh Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Kebetulan Guardiola bukan nama baru buat Busquets.

Busquets merupakan salah satu pilar Barcelona ketika masih dilatih oleh Pep Guardiola.

 

2 dari 3 halaman

Pujian Pep Guardiola

Pep Guardiola memang sangat mengagumi sosok Sergio Busquets. Kebetulan ketika masih bermain, posisi Guardiola sama seperti Busquest yaitu gelandang yang bermain di lini belakang.

Pada tahun 2012, Guardiola bahkan pernah memuji habis seorang Busuets. “Saya ingin bereinkarnasi dalam diri Sergio Busquets, dia adalah pemain terbaik di dunia," ujar Guardiola.

Jadi apakah reuni dua sosok ini bakal terjadi di Manchester City? Yuk sama-sama kita tunggu.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester City Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer