Sukses


Liga Inggris: MU Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United (MU), Anthony Martial dipinjamkan ke Sevilla pada bursa transfer Januari 2022.

Martial telah menerima pemotongan gaji untuk bergabung dengan klub LaLiga, dan negosiasi antara kedua klub sekarang berada pada dalam tahap lanjutan.

Menurut berbagai media Inggris, pemain berusia 26 tahun itu telah menyetujui persyaratan dengan Sevilla untuk pinjaman singkat hingga akhir musim.

Agennya telah mengkonfirmasi bahwa Sevilla dapat mencapai kesepakatan dengan MU mengenai kompensasi dalam 24 jam ke depan.

Graeme Bailey dari 90min adalah jurnalis Inggris pertama yang melaporkan kesepakatan tersebut pada Senin (24/1/2022). Ia menyatakan bahwa Spanyol akan mengalahkan Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Martial.

TalkSPORT juga melaporkan berita yang sama. Sementara Fabrizio Romano mengklaim pembicaraan antara MU dan Sevilla akan berlanjut dalam beberapa jam mendatang.

2 dari 4 halaman

Demi Bermain Reguler

Masa depan Martial di MU terus dipertanyakan. Kini, pemain asal Prancis itu telah menemukan jalan.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang untuk mendapat menit bermain secara reguler dan memberi dampak di Old Trafford pada musim 2021/2022. Namun, ia cuma mencetak satu gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Mantan pemain muda AS Monaco, yang tidak dimainkan saat melawan Chelsea, telah membuat 267 penampilan untuk Manchester United sejak tiba pada tahun 2015. Ia mencetak 79 gol dan membuat 50 assist.

3 dari 4 halaman

2 Kali Starter

Martial baru tampil dua kali sebagai starter di Premier League musim ini.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho telah membuat posisinya makin tersingkir. Pergantian manajer dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick juga tak berpengaruh.

Martial telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dan Rangnick telah terbuka tentang keinginannya untuk pergi demi tantangan baru.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer