Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Cocok Gantikan Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Jakarta Paul Pogba berpeluang besar meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Karena itu, Setan Merah perlu segera mencari penggantinya.

Kontrak Pogba bersama Setan Merah akan berakhir habis per tanggal 30 Juni mendatang. Sejauh ini, pemain berkebangsaan Prancis tersebut belum menandatangani kesepakatan baru.

Negosiasi kontrak baru Pogba dikabarkan menemui jalan buntu. Jika tidak dijual di Januari ini, Pogba bisa meninggalkan Old Trafford dengan cuma-cuma pada akhir musim.

Untuk mengantisipasi kepergian Pogba, Man United perlu mendatangkan gelandang baru. Salah satu nama yang dinilai cocok untuk menggantikan gelandang asal Prancis tersebut ialah Jude Bellingham.

Jude Bellingham bergabung dengan Borussia Dortmund dari Birmingham City pada tahun 2020. Di klub Jerman, gelandang asal Inggris tersebut mendapatkan kontrak jangka panjang sampai 2025.

Bellingham punya peran penting di lini tengah Dortmund. Pemain asli binaan akademi Birmingham City tersebut menjadi motor serangan Dortmund sekaligus penyeimbang lini tengah.

Sejauh ini, Bellingham sudah membuat 73 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund. Gelandang berusia 18 tahun tersebut sukses mencetak delapan gol dan 14 assist dari penampilannya tersebut.

Namun, selain Jude Bellingham masih ada beberapa nama lain yang diisukan bakal merapat ke Manchester United. Berikut empat pemain yang cocok menggantikan Paul Pogba di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer