Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Setelah Anthony Martial, Donny van de Beek Akan Dilepas MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan akan melepas Donny van de Beek. MU juga akan meminjamkan pemain asal Belanda tersebut setelah sukses dengan transfer Anthony Martial ke Sevilla. Rumor itu yang akan dibahas dalam rubrik Bursa Transfer kali ini.

Seperti dilansir Guardian, Manchester United akan melepas Donny van de Beek dengan status pinjaman. Gelandang berusia 24 tahun tersebut diminati dua klub, yaitu Crystal Palace dan Valencia. Namun, Manajer interim MU, Ralf Rangnick, tidak ingin melepas Van de Beek ke Palace.

Manchester United juga akan melepas Van de Beek tanpa opsi pembelian. MU tetap ingin mantan pemain Ajax tersebut berada di klub pada musim 2022/2023, atau setidaknya manajer yang baru nanti bisa menentukan masa depannya.

Di satu sisi, Van de Beek memang butuh waktu bermain. Ia terhitung jarang menjadi pemain pilihan utama setelah dibeli The Red Devils pada Agustus 2020 dari Ajax. Total Van de Beek hanya bermain sebagai starter sebanyak 19 kali di semua kompetisi.

Ia bahkan hanya menjadi starter sebanyak 4 kali di Liga Inggris (Premier League) hingga kini. Sebanyak 23 pertandingan yang Van de Beek lakoni sebagai pemain pengganti.

MU sebelumnya telah melepas Anthony Martial ke Sevilla. United juga tidak melepas pemain asal Prancis tersebut dengan opsi pembelian. Ia akan berada di klub Spanyol itu hingga akhir musim 2021/2022.

Kita tentunya menantikan apakah Donny van de Beek akan dilepas juga oleh MU pada bursa transfer musim dingin kali ini setelah Anthony Martial resmi ke Sevilla?

Video Populer

Foto Populer