Sukses


Liga Spanyol: Gabung Sevilla, Martial Emoh Balik ke MU?

Bola.com, Jakarta - Anthony Martial terus membuka kemungkinan untuk memperpanjang peminjamannya ke Sevilla setelah akhir musim setelah menyegel kepindahannya dari Manchester United (MU).

Penyerang Prancis itu akan menghabiskan sisa musim dengan Sevilla setelah kesulitan menembus skuad utama Manchester United musim ini.

 

Sevilla telah mengejar tanda tangan Martial sepanjang jendela transfer Januari dan membuat terobosan dalam negosiasi ketika mereka setuju untuk meng-cover gajinya. Pemain berusia 26 tahun itu juga rela gajinya dipotong.

Martial baru tampil dua kali sebagai starter di Liga Inggris musim ini dan ingin pergi bulan ini untuk bermain reguler lagi.

Dia diharapkan kembali ke Old Trafford musim panas ini tetapi mengakui dia belum memutuskan di mana masa depannya berada saat ini.

"Saya telah bergabung selama lima bulan tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," katanya.

"Ini bukan hanya tentang uang. Ini untuk bermain dan menikmatinya. Itu saja. Itu sebabnya saya memilih untuk datang ke sini, untuk bermain dan menikmati sepak bola lagi."

"Saya ingin bermain lebih banyak dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya Sevilla adalah tempat yang tepat untuk melakukan itu. Saya ingin mencetak gol, memberikan assist, dan menjadi pemain penting bagi tim ini dalam lima bulan ke depan. Ada banyak pemain bagus di sini. Sevilla dan saya ingin membawa pengalaman saya ke samping."

 

2 dari 3 halaman

Selalu Ingin ke Sevilla

Sevilla menyatakan minat mereka pada Martial pada tahap awal jendela ini, dengan penyerang memberi tahu Ralf Rangnick bahwa dia ingin meninggalkan United.

Juventus juga dikaitkan dengan transfer pinjaman, tetapi Martial menegaskan hatinya selalu tertuju pada Sevilla, yang empat poin di belakang Real Madrid di puncak La Liga.

"Itu tidak mudah," kata Martial. "Tapi sejak hari pertama, saya tahu saya ingin datang ke Sevilla dan kami semua bekerja untuk itu terjadi."

"Pelatih [Julen Lopetegui] dan direktur olahraga [Monchi] menunjukkan minat yang kuat pada saya dan itulah yang meyakinkan saya untuk datang ke sini."

"Mereka [Sevilla] menginginkan saya di masa lalu dan kami tetap berhubungan. Mereka menghubungi saya baru-baru ini dan mengatakan saya bisa membantu mereka."

"Saya ingin membantu klub mencapai tujuannya. Kami harus konsisten di La Liga dan melakukan yang terbaik yang kami bisa mengetahui bahwa ada klub besar lain yang ingin memenangkan gelar."

"Saya telah banyak berlatih dalam beberapa bulan terakhir. Saya ingin beradaptasi sesegera mungkin dengan tim dan terhubung dengan baik dengan rekan tim saya untuk membantu mereka mencapai tujuan musim ini. Saya siap bermain."

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer