Sukses


Liga Inggris: Pemain Bidikan MU Terancam Disikat Arsenal, Setan Merah Kelamaan!

Bola.com, Jakarta - Ruben Neves, sosok gelandang yang saat ini memperkuat Wolverhampton Wanderers termasuk salah satu pemain yang dibidik Manchester United (MU) untuk bursa transfer Januari 2022. Namun karena terlalu lama, MU kini terancam diserobot Arsenal.

Manajer sementara MU Ralf Rangnick sangat membutuhkan kehadiran gelandang bertahan baru. Lini tengah MU cukup keropos musim ini.

Neves termasuk salah satu nama yang dipertimbangkan oleh MU. Pemain 24 tahun itu dinilai akan jadi pendamping ideal untuk Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah MU.

Namun hingga 25 Januari 2022, MU belum melakukan manuver resmi untuk mendapatkan Neves. Akibatnya Neves terancam diserobot Arsenal.

The Athletic melaporkan Arsenal kini mengejar Ruben Neves untuk direkrut Januari 2022. Kandidat lainnya adalah gelandang Olympique Lyon Bruno Guimaraes, Tyler Adams (Red Bull Leipzig) dan Douglas Luiz (Aston Villa).

2 dari 3 halaman

Arsenal Siap Bergerak untuk Ruben Neves

Namun ketiga nama terakhir ini kemungkinan sulit direkrut. Neves yang paling memungkinkan. Wolverhampton konon bersedia melepas pemain asal Portugal itu demi mendapat dana segar.

Arsenal siap mengeluarkan dana besar untuk Neves. Target Arsenal di Januari 2022 adalah mendatangkan dua pemain baru. Satunya lagi di posisi penyerang.

Untuk pemain depan, kini tinggal tersisa dua pemain buruan Arsenal yaitu Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Alexander Isak (Real Sociedad).

Arsenal baru saja menemui kegagalan merekrut striker Fiorentina Dusan Vlahovic. Pria asal Serbia itu lebih memilih hijrah ke Juventus.

Sumber asli: Liputan6 

Disadur dari: Liputan6 (Thomas, Published 27/01/2022)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Arsenal dan MU Saat Ini?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • Ruben Neves

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer