Sukses


Liga Inggris: Siap-siap Gigit Jari Wahai Para Rival, Manchester City Siap Berikan Gaji Tinggi untuk Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Beberapa klub top Eropa telah dikaitkan untuk mendatangkan pemain Juventus, Paulo Dybala secara gratisan pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Manchester City sedang mempertimbangkan untuk menawarkan pemain asal Argentina itu kontrak 10 juta euro per tahun.

Nilai 10 juta euro sebenarnya sempat disepakati antara Juventus dengan Paulo Dybala beberapa bulan yang lalu. Kala itu tampaknya sang pemain bakal memperpanjang kontrak.

Namun, belakangan Juventus mengubah ketentuan kesepakatan dalam pertemuan berikutnya dengan perwakilan Paulo Dybala.

Menurut beberapa laporan, proposal Juventus jauh lebih rendah. Tuttosport bahkan mengungkapkan pekan lalu bahwa Dybala dan lima pemain Juventus lainnya yang habis kontrak ditawari pemotongan gaji 15 persen.

Dalam skenario ini, Liverpool, Tottenham Hotspur, Inter dan Manchester City dilaporkan telah mengincar pemain berusia 28 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Pep Guardiola Tertarik

Menurut laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, Pep Guardiola telah meminta manajemen Manchester City untuk merekrut Paulo Dybala.

Diyakini Manchester City bersedia menawarinya kontrak 10 juta euro per tahun atau lebih tinggi dari para peminat Paulo Dybala lainnya.

Biasanya jika Manchester City sudah masuk bursa untuk merekrut pemain dan menawarinya kontrak tinggi, maka pemain tersebut mustahil menolak.

Sumber: Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer