Sukses


Liga Inggris: Banyak Maunya MU Nih! Newcastle Dipaksa Bayar Bonus Kontroversial dalam Transfer Lingard

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menyertakan klausul unik dalam kesepakatan transfer Jesse Lingard ke Newcastle. Terselip bonus 12 juta pounds yang wajib dibayarkan jika berhasil lolos degradasi.

Jesse Lingard dikabarkan sudah ngebet meninggalkan MU bulan ini. Akan tetapi, manajemen klub kerap menyulitkan keinginan tersebut dengan banyaknya syarat yang dikehendaki.

Diketahui Newcastle United sepakat membayar biaya bulanan sebesar 2,5 juta pounds kepada MU. Namun demikian, kubu Setan Merah meminta klausul lainnya dalam kesepakatan terbaru.

Newcastle wajib menyetorkan uang sebesar 12 juta pounds lainnya jika mampu lolos dari zona degradasi. Sampai berita ini turun, belum ada jawaban dari manajemen The Magpies.

Berdasarkan klaim Metro.co.uk, Newcastle United kaget dengan permintaan itu. Terlebih kontrak Jesse Lingard di MU akan habis akhir musim ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Jesse Lingard di MU Bocor Gara-Gara Video TikTok

Ralf Rangnick telah mengungkapkan rencana masa depan Jesse Lingard kepada seorang penggemar Manchester United di luar Old Trafford.

Jesse Lingard akan meninggalkan MU, klub masa kecilnya, pada musim panas ini setelah Ralf Rangnick mengonfirmasinya lewat sebuah video TikTok.

Dalam video TikTok, pengguna PhezTheRed merekam manajer United menandatangani tanda tangan di luar Theatre of Dreams setelah kemenangan mereka baru-baru ini atas West Ham.

Suporter mengatakan kepadanya, "Ralf, kami tidak bisa menjual pemain Lingard. Tolong, dia pemain favorit saya. Dalam kepalanya hanya ada MU."

Rangnick kemudian mendongak dan menjawab, "Dia akan pergi pada musim panas."

Video terputus setelah itu, jadi apakah Rangnick menambahkan sesuatu atau tidak belum dapat dipastikan.

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer