Sukses


Liga Inggris: Liverpool, Man City, Arsenal Gelut Berebut Gelandang Kreatif Leicester

Bola.com, Jakarta - Liverpool, Manchester City dan Arsenal dikabarkan bisa bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang pengatur serangan Leicester City, Youri Tielemans.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi pemain kunci bagi The Foxes selama musim 2021-2022. Ia membuat 25 penampilan di semua kompetisi, menyumbang enam gol dan tiga assist dalam prosesnya.

Tielemans telah memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di King Power Stadium, dan diyakini bahwa pemain internasional Belgia itu ingin meninggalkan tim asuhan Brendan Rodgers dalam waktu dekat.

Menurut Fichajes, Liverpool, Man City dan Arsenal semuanya tertarik untuk mempertahankan gelandang tengah di Liga Inggris.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona dan Real Madrid juga menunjukkan minat pada pemain Belgia itu, yang berpotensi tersedia dengan harga sekitar £33,4 juta karena situasi kontraknya dengan Leicester.

Tielemans telah mencetak 23 gol dan 22 assist dalam 133 penampilan untuk The Foxes di semua kompetisi sejak pindah dari AS Monaco.

2 dari 4 halaman

7 Target Arsenal

Mikel Arteta telah menyusun daftar transfer tujuh orang. Arsenal akan aktif di bursa transfer bulan ini. Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan pekan lalu bahwa ia ingin merekrut gelandang.

Menurut Mirror, Arteta telah mengidentifikasi lima target untuk lini tengah, termasuk Youri Tielemans dari Leicester City.

Bruno Guimaraes dari Lyon adalah pemain lain yang ingin direkrut Arteta. Pemain Brasil itu sebelumnya mengakui bahwa The Gunners telah mendekati agennya terkait rencana pindah ke Emirates Stadium.

Bintang Palmeiras yang berusia 20 tahun, Danilo, Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain, dan Arthur dari Juventus adalah tiga target lini tengah terakhir.

3 dari 4 halaman

Striker Argentina

Manchester City sejak awal tidak punya rencana untuk memperkuat skuad mereka pada bursa transfer Januari 2022 ini. Namun, kini Man City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan striker River Plate, Julian Alvarez, untuk hijrah ke Etihad Stadium pada musim panas mendatang.

Julian Alvarez akan bergabung bersama dengan Man City dengan nilai 18,5 juta euro. Ia sudah bermain dalam 45 pertandingan di semua kompetisi bersama River Plate pada musim lalu, di mana ia mencetak 24 gol dan 15 assist.

Kini seperti diungkapkan oleh jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, penyerang muda berusia 21 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, Alvarez baru akan bergabung bersama Man City pada Juli 2022 setelah menghabiskan beberapa bulan dipinjamkan di River Plate.

Sumber: Sportsmole

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Keseruan Persaingan Premier League

Video Populer

Foto Populer