Sukses


Liga Inggris: Gelandangnya Diminati Arsenal dan MU, Wolves Pasang Harga Selangit

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton Wanderers (Wolves) meminta dana sebesar 40 juta pounds kepada Manchester United (MU) dan Arsenal jika serius ingin mendatangkan Ruben Neves.

Arsenal dan MU dilaporkan tertarik merekrut gelandang berusia 24 tahun tersebut sebelum penutupan bursa transfer Januari 2022.

Sadar pemainnya diincar dua klub papan atas Liga Inggris, Wolves pasang harga tinggi. Sebab, Moutinho adalah gelandang andalan tim berlogo Serigala itu, dan kontraknya tersisa dua tahun lagi.

Adapun menurut The Sun, Wolves akan menolak tawaran dari klub manapun yang menawar kurang dari 40 juta pounds.

Sejauh ini, MU dikabarkan hanya bisa menawar 35 juta pounds saja. Wolves masih bersedia melakukan negosiasi sebelum bursa transfer ditutup.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Lepas Adama Traore

Di sisi lain, kans MU dan Arsenal merekrut Joao Moutinho bakal sulit. Pasalnya, mereka sedikit lagi akan melepas Adama Traore.

Tentu manajemen klub bakal berpikir dua kali jika harus kehilangan dua pemain pentingnya dalam waktu berdekatan. Apalagi bursa transfer musim dingin akan ditutup dalam waktu kurang dari sepekan.

"Moutinho sangat penting, dia pemain top," kata manajer Wolves, Bruno Lage.

"Kami berbicara tentang dia enam pekan lalu, dan saya menantangnya untuk menjadi lebih baik setiap hari dan tumbuh dengan cara bertahan dan memahami bahwa dia adalah gelandang bertahan."

"Inilah tujuannya. Dia tahu ketika dia bertahan, dia tidak bisa lupa bekerja untuk tim, dan ketika dia menguasai bola, dia perlu memahami momen itu, karena permainan dengan bola yang memberikan dimensi yang pantas dia dapatkan."

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Posisi Wolves Saat Ini

Video Populer

Foto Populer