Sukses


Liga Inggris: Marah Besar, Pelatih FC Porto Tak Akan Sudi Melepas Luis Diaz ke Liverpool

Bola.com, Porto - Sergio Conceicao marah mengetahui FC Porto siap untuk menjual pemain bintang mereka, Luis Diaz, ke Liverpool di pertengahan musim ketika mereka berjuang untuk gelar juara Liga Portugal. Pasalnya, harga jualnya disebut-sebut kurang dari biaya klausul pelepasannya.

Sergio Conceicao bahkan dilaporkan tidak akan merestui kepindahan Luis Diaz menuju Liverpool. Menurut beberapa media Portugal, manajemen FC Porto 'hanya' melepasnya dengan harga 50 juta pounds.

Luis Diaz saat ini masih bergabung dengan Timnas Kolombia dalam rangka FIFA Matchday. Liverpool sudah mengirimkan delegasinya langsung ke Argentina guna merampungkan proses transfer.

Dinukil dari Mirror, Luis Diaz akan menjalani tes medis di sana dan bahkan meresmikan transfer sesudah duel antara Argentina vs Kolombia.

Diperkirakan kepindahannya ke Anfield akan selesai pada akhir pekan, dengan Liverpool akan membayar uang muka sebesar £37,5 juta, dengan tambahan £12,5 juta dalam biaya tambahan, tergantung pada penampilannya di Merseyside.

2 dari 3 halaman

Marah Besar

Biaya klausul pelepasannya ditetapkan pada £67 juta, tetapi FC Porto bersedia menerima tawaran yang lebih rendah karena kesulitan keuangan mereka, setelah melewatkan babak sistem gugur Liga Champions. Itulah yang membuat Conceicao marah.

Laporan dari A Bola (via Sport Witness), disebutkan bahwa Conceicao 'tidak senang' dan tidak akan lagi memainkan Diaz di skuadnya ketika FC Porto berjuang untuk gelar domestik.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak sementara di Liga Portugal dengan 14 gol sejauh ini. Karena itu, Conceicao telah menjelaskan kepada dewan Porto bahwa dia tidak menyetujui penjualan Diaz.

Tidak diketahui apakah Porto akan menginvestasikan kembali biaya dari Diaz sebagai pengganti bulan ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer