Sukses


Liga Inggris: Ternyata Masih Laku, Bek MU Phil Jones Ditawar Dua Klub Top Eropa

 

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United (MU), Phil Jones, masih laku di pasaran. Setelah Benfica, kini giliran Bordeaux yang tertarik meminangnya dari Old Trafford.

Dilansir dari The Athletic, MU sedang berupaya melepas Phil Jones, pemain yang sebetulnya sangat loyal. Hanya saja, eks Blackburn Rovers itu sering diganggu cedera berkepanjangan.

Phil Jones baru saja kembali dari cedera lutut yang membuatnya absen selama 712 hari.

Dia membuat comeback-nya awal bulan ini dalam kekalahan 0-1 dari Wolverhampton Wanderers. Akan tetapi, penampilannya, terlepas dari hasilnya, menunjukkan bahwa dia masih bisa tampil di level teratas.

Manchester United memiliki persediaan yang baik di departemen bek tengah, dengan Jones bersaing dengan Harry Maguire, Raphael Varane, Eric Bailly dan Victor Lindelof selama beberapa menit di bawah manajer sementara Ralf Rangnick.

 

2 dari 3 halaman

Bordeaux Butuh Bek Berpengalaman

Bordeaux, sementara itu, telah mengalami musim yang sulit dan berada di urutan ke-17 di liga, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Klub Prancis itu telah mendatangkan bek tengah bulan ini, dengan pemain Brasil Marcelo bergabung kembali dengan klub dengan kontrak enam bulan setelah ditebus dari Lyon.

Namun, ada keraguan atas masa depan mantan kapten Arsenal Laurent Koscielny. Bek tersebut meninggalkan London Utara ke Bordeaux pada 2019 tetapi awal bulan ini, presiden klub Gerard Lopez mengumumkan Koscielny akan hengkang pada jendela transfer.

"Sudah diputuskan bahwa Koscielny tidak akan menyelesaikan musim bersama kami dan dia akan meninggalkan klub pada Januari.”

Sumber: The Athletic

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer