Sukses


Everton Era Frank Lampard Mewah di Liga Inggris: Usai Donny van de Beek, Rekrut Dele Alli

Bola.com, Jakarta - Everton memperlihatkan hasrat besar untuk keluar dari keterpurukan pada ajang Liga Inggris musim ini.

Usai mengangkat Frank Lampard sebagai manajer anyar, kemudian merekrut gelandang Manchester United, Donny van de Beek, Everton menambah kekuatan lagi di deadline day bursa transfer Januari, Senin (31/01/2022).

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Everton bakal menampung pemain Tottenham Hotspur yang tersisih dari skuad utama, Dele Alli.

Disebutkan Romano, kepindahan Dele Alli berstatus transfer permanen dan sang pemain bakal melakukan tes medis beberapa jam ke depan.

Hanya saja belum diketahui jumlah uang yang dibayarkan Everton untuk mendapatkan Dele Alli. Yang pasti masih menurut Romano, eks Timnas Inggris ini pemain yang diinginkan Frank Lampard.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peresmian Lampard

Hari Senin (31/01/2022), akhirnya Everton mengumumkan manajer pengganti Rafael Benitez yang dipecat karena prestasi buruk tim di ajang Liga Inggris 2021/2022.

Everton mengangkat Frank Lampard sebagai manajer baru. Melalui keterangan resmi di situs tim, legenda Chelsea itu akan berada di Goodison Park sampai Juni 2024.

Frank Lampard disebut bakal memulai debut saat Everton bersua Brentford pada babak keempat ajang Piala FA, Sabtu 5 Februari 2022.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Everton Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer